Sukses

Ada Kabar Baik bagi MU soal Penjualan Klub dari Keluarga Glazer

Proses penjualan MU kemungkinan bisa berlangsung tidak lama lagi karena keluarga Glazer sudah satu suara.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar baik bagi para penggemar Manchester United yang begitu menginginkan kehadiran pemilik baru. Keluarga Glazer dilaporkan tidak lama lagi akan benar-benar melepas seluruh kepemilikan di MU.

Keluarga Glazer sebenarnya sudah mengumumkan akan menjual MU sejak November 2023. Namun proses pergantian kepemilikan klub berlangsung cukup panjang dan berliku.

Bahkan sempat ada isu keluarga Glazer terpecah. Ada yang masih keberatan melepas MU sepenuhnya. Mereka yang masih ingin memiliki saham di MU adalah Joel dan Avram Glazer.

Akibatnya proses penjualan klub diperkirakan bisa memakan waktu lebih lama atau bahkan batal. Namun, menurut laporan terbaru Daily Mail pada Senin (20/3/2023), keluarga Glazer kini sudah kompak dan satu suara. Mereka ingin menjual MU dan sepenuhnya cabut pada musim panas 2023.

Keluarga Glazer kini sepenuhnya ingin melepas MU setelah dua minggu kunjungan dari para calon investor baru klub. Tapi keluarga Glazer cuma akan melepas kepemilikan di MU jika ada tawaran yang sesuai.

Keseriusan keluarga Glazer dalam melepas MU terlihat dari langkah mereka mengubah Jimmy Murphy Centre yang biasanya dipakai untuk tempat jumpa pers dan ruang kerja awak media menjadi ruang pertemuan untuk kunjungan calon investor di kompleks pelatihan Carrington.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan di Markas MU

Koki klub menyiapkan makanan untuk mereka yang hadir. Wartawan yang biasa meliput kegiatan di tempat latihan MU kini harus diungsikan ke tempat lain yang lebih kecil.

Sejauh ini ada dua kandidat terkuat pembeli MU yakni Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar dan putra daerah Sir Jim Ratceliffe. Selain mereka berdua, MU konon total menerima lima proposal penawaran.

3 dari 4 halaman

Harapan Manajer MU

Proses pergantian pemilik yang cepat sangat diharapkan fans MU dan juga manajer Erik ten Hag. Setan Merah perlu kestabilan dan dana besar untuk berburu pemain di bursa transfer musim panas 2023.

Ten Hag ingin membeli striker mahal untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. The Red Devils juga dilaporkan ingin menambah satu gelandang dan satu pemain bertahan.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Keluarga Glazer

  • Berita Bola