Sukses

Bukan Hanya Denzel Dumfries, MU Juga Berencana Boyong Rekan Senegaranya

Manajer MU Erik ten Hag tampaknya juga akan mencari pemain bertahan, dan kabarnya, rekan senegaranya Dumfries masuk dalam daftar teratas.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan telah menjadikan pemain Inter Milan Denzel Dumfries sebagai target utama di jendela transfer musim panas. Terkait dengan itu, Setan Merah dapat menggunakan Victor Lindelof dalam kesepakatan pertukaran potensial.

Lindelof hampir tidak tampil di tim utama MU musim ini. Dia hanya menjadi starter dalam lima pertandingan Liga Inggris, dan juga tengah berjuang untuk mendapatkan menit bermain di Liga Europa.

Selain menambahkan bala bantuan di lini serang, manajer MU Erik ten Hag tampaknya juga akan mencari pemain bertahan. Kabarnya, rekan senegaranya Dumfries masuk dalam daftar teratas.

Football Insider mengklaim bahwa kedua klub mungkin akan menyetujui kesepakatan yang akan membuat Dumfries dan Lindelof bertukar klub.

Pemain asal Belanda itu tampil menonjol untuk Oranje di Euro 2020 dan Piala Dunia sebelumnya. Dia telah terlibat dalam 16 gol sebagai bek sayap dalam 18 bulan di San Siro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertahan

Inter Milan juga akan berada di pasar untuk aset defensif mengingat fakta Milan Skriniar akan berangkat ke Paris Saint-Germain di akhir musim.

Dengan sesama bek tengah Francesco Acerbi juga mendekati usia akhir 30-an, Nerazzurri telah dikaitkan dengan pemain internasional Swedia, yang menelan biaya sekitar 40 juta pounds pada tahun 2017.

3 dari 5 halaman

Reguler

Sebelumnya, dilaporkan MU dikabarkan dilaporkan telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut penyerang AC Milan Rafael Leao musim panas ini. Selain Setan Merah sejumlah klub lain juga mempertimbangkan untuk memanfaatkan kepindahan pemain tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi figur reguler AC Milan sejauh musim ini. Leao sudah mencatat delapan gol dan enam assist dalam 23 penampilan di Liga Italia saat Rossoneri berjuang untuk mendapatkan tempat di empat besar.

4 dari 5 halaman

Diincar Banyak Klub

Menurut Manchester Evening News, skuad asuhan Erik ten Hag sedang merencanakan langkah untuk pemain sayap, yang kontraknya di San Siro akan berakhir pada musim panas 2024.

Namun, MU tidak sendirian dalam menunjukkan minat mereka pada Leao. Dilaporkan bahwa Manchester City, Paris Saint-Germain dan Real Madrid semuanya sedang mencari cara untuk mendapatkan tanda tangan Leao.

 

5 dari 5 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Piala Dunia