Sukses

Top 3 Berita Bola: Marcus Rashford Merasa Terpukul Usai MU Kalah Telak: Kita Harus Bersatu

Marcus Rashford meminta fans mempercayai proses yang sedang dialami MU usai menelan kekalahan 0-7 dari rivalnya Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United secara mengejutkan dikalahkan Liverpool dengan skor telak 7-0 di lanjutan Liga Inggris, Senin 6 Maret 2023 lalu. Pada laga itu, MU seperti tak berdaya menghadapi rival bebuyutan mereka itu.

Pesta gol Liverpool berkat dua gol dari Cody Gakpol, Darwin Nunez (2), Mohamed Salah (2) dan juga Roberto Firmino. Ini menjadi rekor kekalahan terbesar yang pernah dialami Man Utd.

Bintang muda MU, Marcus Rashford menjadi salah satu pemain yang paling terpukul dengan kekalahan 0-7. Dia meminta fans mempercayai proses yang sedang dialami MU. Dia juga meminta rekan-rekannya untuk bersatu setelah kekalahan ini.

Apa yang terjadi dengan Manchester United di Anfield tak sesuai dengan penampilan Setan Merah sebelumnya. Manchester United dan Marcus Rashford sebelumnya sukses membuat klub berjulukan Setan Merah ini tak terkalahkan.

Setelah bagus di babak pertama, MU menunjukkan penampilan horor di babak kedua. Marcus Rashford yang digadang-gadang menunjukkan penampilan terbaik musim ini juga kesulitan untuk membuat perbedaan.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Kalah Telak, Marcus Rashford Akhirnya Buka Suara

Marcus Rashford menjadi salah satu pemain yang paling terpukul dengan kekalahan 0-7 Manchester United atas Liverpool di lanjutan Liga Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. MU tak banyak memberi perlawanan kepada rival bebuyutan mereka itu.

Liverpool unggul berkat dua gol dari Cody Gakpol, Darwin Nunez (2), Mohamed Salah (2) dan juga Roberto Firmino. Ini menjadi rekor kekalahan terbesar yang pernah dialami Man Utd.

Rashford meminta fans mempercayai proses yang sedang dialami MU. Dia juga meminta rekan-rekannya untuk bersatu setelah kekalahan ini.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jadwal Lengkap dan Klasemen Piala Asia U-20 2023, Cek di Sini

Timnas Indonesia mengikuti Piala Asia U-20 2023 namun gagal lolos ke babak perempat final. Turnamen berlangsung di Tashkent (Milliy Stadium, JAR Stadium, Lokomotiv Stadium) dan Fergana (Istiqlol Stadium), Uzbekistan, 1-18 Maret.

Indonesia lolos sebagai juara Grup F pada kualifikasi. Anak asuh Shin Tae-yong meraup hasil sempurna dengan memenangkan tiga pertandingan melawan Vietnam, Timor Leste, dan Hong Kong.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Dapat Kabar Baik dari Incaran Lama Sejak 2022

Manchester United mendapat sedikit kabar baik dari pemain yang sudah diincarnya sejak musim panas 2022, bek Ajax Amsterdam Jurrien Timber. Peluang MU merekrut Timber di bursa transfer musim panas 2023 membesar.

Timber merupakan salah satu pemain kesayangan manajer MU Erik ten Hag saat masih melatih di Ajax Amsterdam. Pria plontos itu ingin membawa Timber ke Old Trafford di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola