Sukses

Top 3 Berita Bola: Rencana Gila Erik Ten Hag untuk Pemain Mahal MU

Liputan6.com, Jakarta - Erik ten Hag sudah menyiapkan rencana gila untuk salah satu pemain termahal Manchester United Jadon Sancho. Ahli taktik asal Belanda itu bakal memberikan peran baru kepada pemain Inggris tersebut.

Jadon Sancho tampil tak maksimal sejak dibeli dari Borussia Dortmund pada Juli 2021. Dia sangat kesulitan untuk menyamai performa yang dia nikmati untuk klub Jerman tersebut.

Pada awal musim 2022/2023, Sancho tergusur dari tim utama MU sejak kedatangan Antony dari Ajax Amsterdam. Bahkan, dia tidak masuk skuad Inggris di putaran final Piala Dunia 2022.

Sancho menghilang dari Man Utd sejak akhir Oktober 2022. Dia menjalani program latihan mandiri di Belanda untuk mengembalikan kepercayaan diri dan performanya di atas lapangan.

Baru pada pertengahan Januari 2023, Sancho kembali berlatih di Carrington meski awalnya masih harus berlatih mandiri. Pemuda 22 tahun itu akhirnya kembali dimainkan MU saat menang 2-0 melawan Nottingham Forest di semifinal Piala Liga Inggris.

Berita tentang Erik ten Hag siapkan rencana gila untuk pemain mahal MU Jadon Sancho menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

2 dari 4 halaman

1. Ten Hag Siapkan Rencana Gila untuk Pemain Mahal MU

Manajer Manchester United Erik ten Hag sudah menyiapkan rencana gila untuk salah satu pemain termahal milik Setan Merah, Jadon Sancho. Ke depannya, Sancho kemungkinan bakal mendapat peran baru di MU.

Jadon Sancho tampil tak maksimal sejak dibeli dari Borussia Dortmund pada Juli 2021. Pemuda Inggris itu sangat kesulitan untuk menyamai performa yang dia nikmati untuk klub Jerman tersebut.

Pada awal musim 2022/2023, Sancho tergusur dari tim utama MU sejak kedatangan Antony dari Ajax Amsterdam. Sancho pun tak masuk skuad Inggris di putaran final Piala Dunia 2022.

Sancho menghilang dari MU sejak akhir Oktober 2022. Dia menjalani program latihan mandiri di Belanda untuk mengembalikan kepercayaan diri dan performanya di atas lapangan.

Baru pada pertengahan Januari 2023 Sancho kembali berlatih di Carrington meski pada awalnya masih harus berlatih mandiri. Pemuda 22 tahun itu akhirnya kembali dimainkan MU saat menang 2-0 melawan Nottingham Forest di semifinal Piala Liga Inggris.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Baru Gabung MU, Bruno Fernandes Sudah Beri Peringatan untuk Marcel Sabitzer

Bruno Fernandes menyambut baik kehadiran Marcel Sabitzer yang resmi bergabung dengan Manchester United sebagai pemain pinjaman. MU meminjamnya hingga akhir musim dari Bayern Munchen.

Meski begitu, Fernandes memperingatkan Sabitzer agar siap tempur. Dia meminta gelandang asal Austria itu langsung tancap gas sampai level tertinggi.

"Dia pemain bagus, pemain tengah yang bagus. Dia bisa menembak dari luar kotak penalti, dia bisa cetak gol fantastis. Dia memberi kami banyak opsi di lini tengah saat Eriksen absen," kata Fernandes seperti dikutip Metro.

"Dia pemain yang akan membuat semua pemain di sini harus kerja keras dapatkan tempat," tambah Fernandes.

Fernandes yakin Sabtizer bisa langsung main untuk MU. Soalnya dia gabung MU dalam kondisi fit.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Arsenal Hampir Pecahkan Rekor Transfer Termahal untuk Gaet Bintang MU

Arsenal hampir saja memecahkan rekor transfer termahal untuk pemain wanita. Meriam London berniat membajak pemain andalan Manchester United Alessia Russo di bursa transfer Januari 2023 yang baru saja ditutup.

Russo begitu menarik perhatian Arsenal. Mereka sudah dua kali mengajukan penawaran kepada MU untuk merekrut Russo. Saking nafsunya, Arsenal berani memberikan proposal kedua yang akan memecahkan rekor transfer termahal pemain wanita.

Arsenal bersedia membayar mahar transfer 500.000 poundsterling untuk seorang Russo. Tawaran ini terbilang sangat gila. Pasalnya Russo sebenarnya bisa didapat Arsenal dengan gratis di musim panas nanti. Kontrak Russo dengan MU tinggal tersisa enam bulan.

Bandrol 500.000 pounds akan membuat Alessia Russo jadi pemain wanita termahal di dunia. Rekor transfer termahal pesepak bola putri saat ini dipegang Pernille Harder ketika dibeli Chelsea senilai 250.000 pounds dari VfL Wolfsburg pada 1 September 2020.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.