Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Butuh Dana Besar, Ten Hag Susun Daftar Jual Pemain

Selain mendatangkan penyerang baru, manajer MU Erik ten Hag ingin meningkatkan lini tengah dan bek kanan selama bursa transfer musim panas

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU kemungkinan akan menghabiskan dana besar untuk pemain baru menjelang musim 2023/2024. Namun, untuk itu mereka harus menjual pemainnya besar-besaran untuk mematuhi aturan dan regulasi.

Selain mendatangkan penyerang baru, manajer Erik ten Hag ingin meningkatkan lini tengah dan bek kanan selama bursa transfer musim panas.

Laporan Manchester Evening News menyebut juara Liga Inggris 20 kali itu sedang menyelesaikan daftar pemain yang bakal dijual jelang musim depan. Ten Hag mengatakan bahwa dia memiliki gagasan tentang rencananya untuk busa transfer musim panas.

"Saya punya ide. Tapi juga dalam beberapa hari mendatang jika kami memiliki kesempatan, saya akan melakukannya. Tetapi, itu juga tidak tergantung pada saya. Itu juga jelas," kata ahli taktik Man Utd itu asal Belanda itu kepada wartawan.

"Saya pikir klub ini harus selalu memiliki pendekatan bahwa setiap hari Anda harus menjadi lebih baik. Jadi jika ada peluang untuk menjadi lebih baik maka Anda harus menyerang. Itulah pendekatan saya, jadi saya melihat sekeliling, untuk meneliti."

Simak top 3 berita bola selengkapnya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Sudah Punya Daftar Pemain yang Akan Dijual

Manchester United berencana menghabiskan banyak uang untuk pemain baru menjelang musim 2023/2024. Tetapi, Setan Merah perlu menjual pemainnya besar-besaran untuk mematuhi aturan dan regulasi.

MU kemungkinan mendatangkan penyerang baru. Sementara lini tengah dan bek kanan diyakini sebagai posisi yang ingin ditingkatkan oleh Manajer Erik ten Hag selama bursa transfer musim panas.

Laporan Manchester Evening News menyebut juara Liga Inggris 20 kali itu sedang menyelesaikan daftar pemain yang bakal dijual jelang musim depan. Berbicara menjelang duel melawan Reading di Piala FA, Sabtu (4/2/2023), Ten Hag mengatakan bahwa dia memiliki gagasan tentang rencananya untuk busa transfer musim panas.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Undian Piala FA: MU Ladeni West Ham United

Manchester United (MU) mengetahui identitas lawan pada babak V Piala FA 2022/2023. Pasukan Erik ten Hag bakal menghadapi West Ham United.

Pada undian Selasa (31/1/2023) dini hari WIB, Setan Merah dipasangkan dengan pemenang laga Derby County vs West Ham. The Hammers akhirnya memesan tempat usai menang 2-0.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Bintang MU Patut Waspada, Erik Ten Hag Sudah Susun Daftar Jual Pemain

Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag dilaporkan sudah menyusun daftar personel untuk dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ten Hag mengidentifikasikan penyerang sebagai target utama di pasar pemain mendatang. Cristiano Ronaldo sudah dilepas dengan Anthony Martial kerap menghilang akibat cedera. Sementara Wout Weghorst berstatus solusi jangka pendek.

Selain striker, Ten Hag juga memburu gelandang muda. Dia merasa perlu melakukan regenerasi usai merekrut dua pemain senior musim panas lalu: Casemiro dan Christian Eriksen.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.