Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemungkinan Kejutan MU di Akhir Bursa Transfer Januari 2023

Berita bola soal kemungkinan MU menambah pemain di akhir bursa transfer Januari 2023 jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Bursa transfer Januari 2023 akan ditutup awal pekan depan. Manchester United bisa jadi akan membuat kejutan. Kemungkinan adanya rekrutan ketiga MU ini jadi berita bola yang paling disorot di Liputan6.com.

Sejauh ini MU baru mendapatkan dua pemain di Januari 2023 yakni kiper Jack Butland dan pemain depan Wout Weghorst. Keduanya direkrut dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim nanti.

Di sisa bursa transfer musim dingin 2023, MU mulai santer diberitakan akan menambah pemain anyar. Posisi yang akan diperbaiki adalah bek kanan dan kemungkinan tambahan striker satu lagi.

Pemain baru diperlukan manajer MU Erik ten Hag karena timnya masih terjun di empat kompetisi sekaligus pada musim 2022/2023. Ada Liga Inggris, Liga Europa, Piala FA dan Carabao Cup atau Piala Liga.

Simak top 3 berita bola terpopuler di kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat 27 Januari 2023 di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Solskjaer Kembali Melatih di Liga Inggris, MU Bakal Terkena Imbas

Mantan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan selangkah lagi akan kembali melatih di Liga Inggris. Pria asal Norwegia tersebut sedang diincar oleh Everton.

Saat ini Everton sedang mencari pelatih baru setelah memecat Frank Lampard akibat rentetan hasil negatif di Liga Inggris. Jurnalis Fabrizio Romano melaporkan Everton membidik Solskjaer sebagai pengganti Lampard.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

MU Mau Rekrut Satu Striker Lagi, Pemain yang Sangat Mengejutkan

Meski sudah merekrut penyerang Belanda Wout Weghorst, Manchester United dikabarkan berencana menambah stok pemain depan di sisa bursa transfer Januari 2023. Calon penyerang kedua MU di awal 2023 ini sangat tak terduga.

Penyerang tengah sangat dibutuhkan manajer MU Erik ten Hag di bursa transfer Januari 2023 ini karena telah mendepak megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo sesaat sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Calon Rekrutan Ketiga MU di Januari 2023, Dari Liga Prancis

Manchester United dilaporkan mengintip peluang untuk merekrut satu pemain lagi sebelum bursa transfer Januari 2023 ditutup. MU sedang melakukan pembicaraan dengan klub Liga Prancis, AS Monaco.

Hingga 27 Januri 2023, MU sudah mendapatkan dua pemain baru yakni kiper Jack Butland dan penyerang Wout Weghorst. Keduanya datang ke Old Trafford dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.