Sukses

Komunitas Olahraga Lari di Jakarta Semakin Dimanjakan Fasilitas Istimewa

Liputan6.com, Jakarta- Pamor olahraga khususnya lari di Indonesia meningkat pesat sejak pandemi virus corona Covid-19 terjadi pada awal 2020. Masyarakat Indonesia dari muda sampai tua banyak yang keranjingan olahraga lari.

Kegiatan lomba lari yang diadakan di berbagai lokasi di Indonesia selalu ramai peserta. Bahkan banyak yang sampai tidak kebagian slot mengikuti lomba lari akibat tingginya antusiasme para pelari.

Bahkan saking keranjingan ikut lomba lari, semakin banyak orang Indonesia rela pergi jauh ke luar negeri untuk mengikuti perlombaan lari kelas dunia.

Kini olahraga di Indonesia bisa dibilang sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat terutama di ibu kota Jakarta. Akan tetapi, menjadikan kegiatan mengolah tubuh sebagai keseharian saja tidaklah cukup.

Olahraga sejatinya harus menjadi teman. Interaksi sosial tak jarang terjadi dalam kegiatan seperti berlari.

Ramainya komunitas lari di Jakarta membuat sejumlah terobosan baru dibuat. Salah satunya oleh Nike by Kasablanka. Mereka membuat konsep toko kesan seperti pusat olahraga neighbourhood sehingga member dapat terhubung dengan sesama atlet, penggemar olahraga, dan komunitas lari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Lebih Dekat

Dinding komunitas di dalam toko yang berisi pengumuman berbagai acara mendatang dan pertemuan member exclusive menambah daya tarik tampilan dan nuansa toko.

Memiliki luas 261 meter persegi, perluasan ruang lantai dan beragam pakaian lifestyle dan performance, memberikan inspirasi bagi para member dan keluarga serta menjadikan olahraga sebagai kebiasaan sehari-hari.

“Percakapan dua arah melalui aplikasi Whatsapp dengan Personal Shopping Assistant kami; memungkinkan layanan yang lebih cepat, lebih baik, dan lebih personal bagi konsumen kami dari dalam kenyamanan rumah mereka,” kata Alex Yeo, Manajer Marketing

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS