Sukses

Mengintip 2 Cruise Hotel di Qatar bagi Suporter Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta - Qatar memang tidak setengah-setengah memanjakkan akomodasi para penggemar Piala Dunia 2022 selama berada di negaranya. Salah satunya adalah tempat tinggal.

Mulai dari hotel, penginapan, vila, hingga baru-baru ini hotel kabin berbentuk kontainer. Tak hanya sampai di situ, Qatar bahkan menyiapkan kapal pesiar kelas atas untuk memberikan pengalaman menginap yang unik bagi penggemar. 

Qatar telah menyiapkan 2 buah cruise ship hotel. Keduanya sama-sama ditambatkan di Grand Terminal Doha. Sudah pasti cruise ship hotel ini memiliki berbagai fasilitas dan akomodasi kelas dunia.

Para penggemar Piala Dunia bisa bermanja ria di sini. Penasaran dengan cruise ship hotel ala Qatar? Yuk, intip ulasan 2 cruise ship hotel di Qatar selama Piala Dunia 2022 berikut ini!

1. Cruise Ship Hotel - MSC World Europa

MSC World Europa adalah kapal baru dengan desain megah dan teknologi inovatif. Hotel ini menawarkan pelayanan bintang lima yang unik untuk para penggemar Piala Dunia di Qatar. Penggemar bisa jalan-jalan menghirup udara segar di ruang-ruang terbuka yang tersedia di atas kapal. Suasana mewah dan tradisional khas Qatar berbaur membuat kapal hotel ini semakin nyaman. 

Fasilitas dan area hiburan pun tidak kaleng-kaleng. Terdapat seluncuran di dek 11 yang bermuara ke enam kolam menakjubkan. Anda dapat menikmati pemandangan laut sambil memanjakan diri di spa kapal bergaya Bali atau di pemandian air panas. Bagi pecinta pertunjukkan, tenang saja di kapal ini Anda dapat menikmati teater. 

Jangan khawatir mengenai makanan. Kapal hotel ini siap memanjakan lidah penggemar di 13 restoran. Mulai dari masakan klasik khas Qatar, Jepang, dan Amerika Latin semua ada di tempat ini. Terdapat pula ruang tep bergaya Asia dan bar kopi.

Kapal ini ditambatkan di Grand Terminal, Doha. Lokasinya dekat dengan berbagai tempat wisata. Bisa ditempuh dengan berjalan kaki sembari menikmati langit kota Doha. Selain itu, penggemar difasilitasi dengan bus antar jemput menuju Souq Waqif dan Museum of Islamic Art.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

2. Cruise Ship Hotel - MSC Poesia

Cruise Ship Hotel MSC Poesia menawarkan pengalaman akomodasi di atas kapal pesiar mewah. Penggemar akan dimanjakan dengan pemandangan indah pelabuhan dan laut dari atas suite balkon. Balkon ini juga cocok untuk mengobrol bersama keluarga dan sahabat. 

Bingung mau makan apa saja di atas kapal kelas atas ini? Tenang saja, tersedia berbagai masakan otentik. Mulai dari restoran tradisional Qatar hingga restoran Italia dan Jepang. Beberapa restoran menyediakan live musik dan disko. 

Hiburan pun lengkap. Tersedia beberapa kolam relaksasi bergaya resort. Ada pula bioskop raksasa untuk menonton bersama. Pusat kesehatan seperti gym, lapangan tenis, dan lapangan bola basket. Semuanya ada di sini.

Kapal ini ditambatkan di Grand Terminal Doha. Penggemar dapat memesan bus antar jemput untuk berkeliling tempat-tempat wisata di kota indah ini. Tedapat pula toko oleh-oleh di sekitar area ini yang dapat dijelajahi penggemar. 

 

Penulis: Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS