Sukses

Piala Dunia 2022: SCTV Tayangkan Korea Selatan vs Portugal, Ghana vs Uruguay Eksklusif di Vidio

Sudah ada 10 negara mengamankan tempat di 16 besar Piala Dunia 2022. Fokus kini tertuju ke persaingan memperebutkan enam tiket tersisa.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah ada 10 negara mengamankan tempat di 16 besar Piala Dunia 2022. Fokus kini tertuju ke persaingan memperebutkan enam tiket tersisa.

Belanda dan Senegal (Grup A), Inggris dan Amerika Serikat (Grup B), Argentina dan Polandia (Grup C), serta Prancis dan Australia (Grup D) lolos ke babak gugur Piala Dunia Qatar sebagai juara dan runner-up grup.

Dari grup lain, Brasil (Grup G) dan Portugal (Grup H) turut mengamankan tempat di fase knock-out berkat kinerja bagus di dua laga awal. Sementara wakil Grup E dan Grup F belum diketahui identitasnya.

Rasa penasaran pemirsa terhadap identitas tim yang lolos akan terjawab. SCTV, Vidio, dan Mentari TV bakal menayangkan duel krusial Grup H yang melibatkan Korea Selatan dan Portugal, Jumat (2/12/2022) mulai pukul 21.30 WIB.

Pertandingan lain Grup H ditayangkan pada waktu bersamaan. Ghana vs Uruguay disiarkan secara LIVE dan Eksklusif melalui Vidio.

Sementara persaingan Grup G berlangsung Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB. SCTV, Vidio, dan Moji bakal menyiarkan laga Kamerun vs Brasil mulai pukul 01.30 WIB.

SCTV dan Vidio juga akan menayangkan siaran tunda dari laga Kanada vs Maroko, Jumat (2/12/2022) pukul 05.20 WIB, serta laga Kosta Rika kontra Jerman di hari yang sama pukul 08.10 WIB.

Selain di SCTV, Vidio, Moji, dan Mentari TV, pemirsa juga dapat menyaksikan kembali tayangan Best Match dari fase grup Piala Dunia Qatar 2022 di layar kaca Indosiar.

Jumat (2/12/2022) pukul 04.00 WIB, Indosiar menayangkan pertandingan Jepang vs Spanyol dari Grup E. Semakin menarik untuk disaksikan karena Best Match ini akan tersaji dengan komentator berbahasa Indonesia.

Nantikan juga Babak 16 Besar dari FIFA World Cup Qatar 2022â„¢ yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Multi-Platform SCM

Sebanyak 64 pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 akan tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, Indosiar, dan Moji yang kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

Selain pertandingan yang hadir di layar kaca SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV dan Nex Parabola – Champions TV, sebanyak 8 pertandingan juga akan hadir secara eksklusif melalui Vidio. Di antaranya laga dari kedua grup neraka yakni Kosta Rika kontra Jerman (Grup E), Ghana vs Uruguay (Grup H), dan Serbia vs Swiss (Grup G).

Khusus area Jabodetabek, siaran analog sudah dimatikan pemerintah sejak 2 November 2002 pukul 24.00 WIB. SCTV dan Indosiar kini hadir di channel digital 24 UHF, frekuensi 498 MHZ.

Sedangkan siaran TV analog di Bandung, Yogyakarta, Surakarta, Semarang, dan Batam akan dihentikan pada Jumat (2/12/2022) 2022 pukul 24.00 WIB. SCTV dan Indosiar akan hadir di channel digital Bandung 29 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 32 UHF, Semarang 33 UHF, Batam 42 UHF.

 

3 dari 3 halaman

Eksklusif di SCM

Segera ganti dengan TV digital atau pasang Set Top Box (STB) untuk dapat menyaksikan FIFA World Cup Qatar 2022 dengan kualitas tayangan yang lebih baik. SCTV dan Indosiar siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!

Saksikan FIFA World Cup Qatar 2022 eksklusif di seluruh media multi-platform SCM Grup yakni SCTV, Indosiar, Vidio, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.