Sukses

Prediksi Susunan Pemain Kanada va Maroko di Grup F Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta - Maroko akan menghadapi Kanada pada matchday pemungkas Grup F Piala Dunia 2022. Laga ini akan tersaji di Al Thumamam Stadium, Kamis (1/12) pukul 22:00 WIB.

Maroko berada di atas angin. Kemenangan akan mengantar mereka ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Beruntung, sejumlah pilar utama mereka dalam kondisi fit.

Sebut saja Noussair Mazraoui, Nayef Aguerd, Roman Saiss hingga Achraf Hakimi siap mengawal lini belakang. Di pos lainnya, Junior Hoilett, Jonathan David, dan Tajon Buchanan juga akan turun sejak menit awal.

Di satu sisi, Kanada diprediksi bermain tanpa beban. Dalam laga yang tidak menentukan ini mereka diprediksi melakukan sejumlah perubahan.

Namun, pelatih John Herdman masih akan mengedepankan pakem 3-4-3. Selain itu, beberapa nama yang belum turun di dua laga awal juga akan diberikan menit bermain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Kanada va Maroko

Kanada (3-4-3): Milan Borjan; Kamal Miller, Steven Vitoria, Alistair Johnston; Alphonso Davies, Stephen Eustaquio, Atiba Hutchinson, Richie Laryea; Junior Hoilett, Jonathan David, Tajon Buchanan.

Pelatih: John Herdman (Inggris)

Maroko (4-1-4-1): Yassine Bounou; Noussair Mazraoui, Nayef Aguerd, Roman Saiss, Achraf Hakimi; Sofyan Amrabat; Sofiane Boufal, Selim Amallah, Azzedine Ounahi, Hakim Ziyech; Youssef En-Nesyri.

Pelatih: Walid Regragui (Maroko)

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Kanada vs Maroko

Siaran langsung pertandingan Kanada vs Maroko dalam babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12) dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Grup F Piala Dunia 2022

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS