Sukses

Top 3 Berita Bola: Bantahan Manchester City Soal Wawancara Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City ikut terseret dalam wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan. Berita bola soal bantahan City soal ketertarikan merekrut Ronaldo di musim panas 2021 jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 18 November 2022.

Salah satu pernyataan Cristiano Ronaldo yang menghebohkan saat wawancara dengan Piers Morgan adalah dirinya berubah pikiran dan tidak jadi pindah ke City sehingga memilih balik ke MU. Ronaldo mengaku saat itu City serius ingin merekrutnya dari Juventus.

Sumber ESPN di lingkaran dalam City menegaskan pernyataan Ronaldo tersebut tidak benar. City tidak terlalu ngotot mengejar Ronaldo pada tahun 2021 lalu.

Selain soal pernyataan Ronaldo, berita bola soal lima kakak beradik yang tampil di Piala Dunia 2022 juga jadi sorotan. Kemudian ada juga soal rayuan tipis-tipis Ronaldo kepada Paris Saint Germain.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Manchester City: Pernyataan Cristiano Ronaldo Tidak Benar!

Megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo membuat heboh dalam wawancara dengan Piers Morgan yang dirilis pertengahan pekan ini. Tak cuma MU, pemain asal Portugal itu turut menyeret Manchester City dalam wawancara kontroversial tersebut.

Wawancara Ronaldo dengan Morgan membahas banyak hal. Disana Ronaldo menguliti keburukan MU. Dia juga menyerang manajer Erik ten Hag, eks caretaker Ralf Rangnick, pengurus klub hingga mantan rekan setimnya Wayne Rooney.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

5 Kakak Beradik yang Akan Tampil di Piala Dunia 2022 Qatar

Piala Dunia 2022 Qatar akan dimulai pada beberapa hari ke depan, tepatnya pada 20 November 2022. Seluruh timnas yang bermain di Piala Dunia 2022 sudah mendaftarkan para pemainnya.

Dari daftar pemain Piala Dunia Qatar 2022, ada lima kakak beradik yang bermain bersama, baik satu ataupun beda negara. Walaupun hal ini bukan yang terbaru karena sebelumnya ada Boateng bersaudara yang pernah bermain di Piala Dunia 2014 untuk Ghana dan Jerman.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Usai Serang MU, Cristiano Ronaldo Langsung Rayu PSG

Cristiano Ronaldo sedang jadi sorotan pada pertengahan November 2022 ini. Megabintang asal Portugal itu melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Dalam wawancaranya itu Ronaldo mengungkapkan banyak hal termasuk menyerang klubnya Manchester United dan berbagai elemen di klub.

Hasil lengkap wawancara Ronaldo dengan Morgan baru saja dirilis pertengahan pekan ini. Ternyata dalam wawancara tersebut, Ronaldo juga merayu Paris Saint-Germain alias PSG untuk merekrutnya.

Selengkapnya

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS