Sukses

Ronaldo Ungkap Alasan yang Bikin Hubungannya dengan Manajer MU Tak Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo telah mengakui bahwa dia tidak memiliki hubungan yang baik dengan manajer Manchester United atau MU, Erik ten Hag. Dia mengklaim bahwa rasa empati dengan pelatih tidak baik.

Selama bagian kedua dari wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan di TalkTV, pemain berusia 37 tahun itu juga mengungkapkan kejadian yang membuatnya menolak masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Tottenham Hotspur. Akibatnya, dia mendapat skorsing saat melawan Chelsea di pertandingan tim berikutnya. .

Ten Hag awalnya enggan menggunakan Ronaldo pada awal musim ini, karena sang penyerang tidak menjalani pramusim dengan baik. Namun, pemain internasional Portugal itu mengatakan bahwa tidak semua pemain diperlakukan sama.

“Perasaan yang selalu dia katakan kepada saya, bahwa saya tidak membutuhkan pramusim, jadi saya harus menunggu kesempatan saya, saya sangat mengerti itu. Tapi saya tidak akan memberi Anda poin, Anda tidak melakukannya. prosedur yang sama untuk setiap pemain. Saya tidak akan menyebut pemain, tetapi mereka tidak melakukannya dengan cara yang sama," kata Ronaldo kepada Morgan.

"Kedua, saya mengerti bahwa [mengambil alih] pekerjaan baru, Manchester United sangat buruk dalam lima tahun terakhir sehingga harus membuat mereka membersihkan rumah - katakanlah dengan cara itu. Tapi cara mereka mendekati, cara pers membuat ini begitu besar, itu karena mungkin komunikasinya bukan yang terbaik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Dihormati

“Tapi saya benar-benar mengerti pada awalnya karena saya tidak melakukan pra-musim, saya tidak mulai bermain. Tetapi lebih jauh dari itu, hal-hal lain terjadi yang tidak diketahui orang [tentang], dan saya tidak menyembunyikan bahwa empati dengan pelatih tidak baik," kata Ronaldo.

“Dia tidak menghormati cara saya pantas mendapatkannya. Tapi memang begitu. Inilah mengapa mungkin, pertandingan melawan Tottenham, saya pergi."

3 dari 5 halaman

Tak Masuk Akal

“Alasan (tidak digunakan dalam kekalahan 6-3 dari Manchester City), saya lihat sebagai alasan. Saya melihat banyak hal yang saya tidak ingin mengkritiknya [untuk]. Dia dapat memiliki pendapat berbeda dengan saya," imbuhnya.

“Mereka memilih pemain yang menurut mereka lebih baik untuk tim. Saya menghormati itu, tetapi alasan sepanjang waktu, Anda tahu; alasan memiliki kaki pendek dan Anda tidak dapat memaafkan sepanjang waktu, yang merupakan hal-hal yang tidak masuk akal."

4 dari 5 halaman

Sengaja

“Oke, Anda tidak menempatkan saya [on] melawan Manchester City karena menghormati karir saya dan Anda ingin menempatkan saya [on] selama tiga menit melawan Tottenham. Itu tidak masuk akal.

“Saya pikir dia melakukannya dengan sengaja karena, misalnya, di tim nasional dan [di] klub lain, jika pelatih ingin memasukkan saya [untuk] lima menit, jika seseorang cedera atau jika mereka benar-benar membutuhkan saya, Saya akan membantu. Tapi dengan cara itu saya merasa terprovokasi bukan hanya karena pertandingan itu, tapi sebelumnya."

5 dari 5 halaman

Sangat Berat

Ronaldo juga mengatakan bahwa dia tidak senang dengan komunikasi Man United ketika dia dilarang karena menolak masuk ke lapangan melawan Spurs.

“Saya pikir itu adalah strategi dari klub bagi saya untuk bereaksi seperti itu. Saya sangat, sangat, sangat, sangat kecewa dengan komunikasi Manchester United. Sejujurnya, saya tidak pernah punya masalah dengan klub mana pun, dengan pelatih mana pun. ," dia menambahkan.

"Dan mereka menskors saya selama tiga hari, yang menurut saya sangat berat - dan tingkat olahraga, klub, saya sangat merasakannya. Itu memalukan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Erik ten Hag