Sukses

Top 3 Berita Bola: Pemain MU Pertama yang Tanggapi Wawancara Kontroversial Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta- Wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan masih jadi berita bola yang paling dicari di Liputan6.com sepanjang 17 November 2022. Mulai ada pemain Manchester United yang berani menanggapi wawancara Ronaldo.

Pemain MU yang angkat bicara pertama kali usai Ronaldo berbicara blak-blakan dengan Morgan adalah bek Raphael Varane. Pria Prancis itu kebetulan sudah lama mengenal Ronaldo karena pernah bermain bareng di Real Madrid.

Varane mengakui para pemain MU kaget dengan adanya wawancara Ronaldo dengan Morgan yang menyerang banyak elemen di klub. Varane juga memastikan para pemain akan berada di belakang klub dalam menyikapi aksi Ronaldo.

Berita bola lain yang jadi sorotan adalah nasib timnas Prancis jelang Piala Dunia 2022. Serta aksi agen Ronaldo yang gerilya sana-sini mencarikan klub baru. Kali ini giliran klub tajir nan fenomenal yang dirayu.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Akhirnya Ada Pemain MU Berani Tanggapi Wawancara Kontroversial Cristiano Ronaldo

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan pada pertengahan November ini. Bocoran singkat soal wawancara itu sudah membuat heboh usai diungkap Morgan awal pekan ini karena menyinggung banyak elemen di MU.

Dalam wawancara yang rencananya akan dirilis lengkap pertengahan pekan ini, Ronaldo menjelek-jelekan MU dan pemilik klub Keluarga Glazer. Dia mengaku tak menghormati pelatih Erik ten Hag, merendahkan eks caretaker Ralf Rangnick hingga mengejek mantan rekan setimnya Wayne Rooney.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Timnas Prancis Rombak Tim di Detik Akhir Jelang Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 hanya tinggal menghitung hari saja. Seluruh negara peserta pun sudah menyerahkan nama-nama yang akan menjadi tulang punggung mereka selama kompetisi.

Namun, nama-nama yang akan tampil di Piala Dunia Qatar masih boleh diubah jikalau salah satu pemain yang didaftarkan mengalami cedera.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Tak Betah di MU, Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke Klub Fenomenal

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, sudah tidak betah di Manchester United. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, terus bergerilya agar kliennya bisa pindah dari MU di bursa transfer Januari 2023.

Hubungan Ronaldo dengan MU sedang memburuk parah. Kesal karena jarang dimainkan di musim 2022/2023, Ronaldo mengambil tindakan berani dengan melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan yang dipublikasi pekan ini.

Selengkapnya

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS