Sukses

Sudah Ada Klub yang Siap Selamatkan Cristiano Ronaldo dari MU

Cuplikan wawancara eksklusif Ronaldo dengan Morgan sudah membuat gempar seluruh dunia. Disana Ronaldo mengaku merasa telah dikhianati MU

Liputan6.com, Jakarta- Cristiano Ronaldo bisa tetap melanjutkan kariernya di Liga Inggris andai dibuang Manchester United. Sudah ada klub Liga Inggris yang ancang-ancang menyelamatkan Ronaldo dari MU.

Masa depan Cristiano Ronaldo di MU sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya Ronaldo baru saja menyerang habis-habisan dan menjelek-jelekan MU serta elemen lain di klub dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Cuplikan wawancara eksklusif Ronaldo dengan Morgan sudah membuat gempar seluruh dunia. Disana Ronaldo mengaku merasa telah dikhianati MU, tak dihormati manajer Erik ten Hag, hingga merendahkan eks caretaker Ralf Rangnick. Pria Portugal itu juga mengejek Wayne Rooney yang merupakan legenda hidup Setan Merah.

Hasil lengkap wawancara Ronaldo baru akan dirilis Morgan pertengahan pekan ini. Diperkirakan masih banyak sentilan-sentilan Ronaldo yang membuat panas penggawa Manchester United.

The Red Devils sudah memberikan pernyataan resmi pada Senin (14/11/2022) malam WIB. MU menyatakan akan mengambil tindakan kepada Ronaldo. Namun mereka akan menunggu setelah wawancara lengkap dirilis Morgan.

Isu yang berhembus di Inggris menunjukkan MU bukan tidak mungkin akan memecat Ronaldo dengan memutus kontraknya lebih awal. Kontrak eks pemain Juventus itu dengan MU masih berlaku sampai akhir musim nanti dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boehly

Jika dibuang MU, Ronaldo kemungkinan masih akan bermain di Liga Inggris pada musim 2022/2023. Chelsea sangat tertarik merekrut eks pemain Real Madrid itu. Pemilik klub Todd Boehly yang begitu menginginkan Ronaldo pindah ke Stamford Bridge.

Jurnalis CBS Ben Jacobs sangat yakin Ronaldo akan hijrah ke Chelsea pada bursa transfer pemain paruh kedua yang dibuka Januari 2022 setelah adanya wawancara pedas dengan Piers Morgan.

Boehly sudah menginginkan Ronaldo membela Chelsea sejak musim panas lalu saat sang pemain berusaha pindah. Namun ketika itu rencana Boehly ditentang pelatih Chelsea Thomas Tuchel.

3 dari 3 halaman

Tunggu Persetujuan Graham

Kini Tuchel sudah dipecat dan digantikan Graham Potter. Masih belum jelas apakah Potter menginginkan kehadiran Ronaldo atau tidak. Chelsea sendiri memang butuh kehadiran striker baru karena cuma punya Pierre Emerick Aubameyang.

Namun akan sulit melihat MU mau melepas Ronaldo ke Chelsea. Peluang Chelsea mendapatkan Ronaldo hanya akan terjadi jika MU memutus kontraknya sehingga kekasih Georgina Rodriguez itu berstatus bebas transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer