Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Kalah Beruntun di Awal Musim, Casemiro Sempat Hubungi Petinggi Setan Merah

Berita tentang Casemiro sempat hubungi petinggi MU usai kalah beruntun di awal musim menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah bergabungnya Casemiro ke Manchester United terungkap baru-baru ini. Seperti diketahui, pemain timnas Brasil tersebut baru saja didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2022.

MU mendatangkan Casemiro dengan harga tidak murah. Setan Merah harus membayar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun kepada Real Madrid.

Ironisnya, skuad asuhan Erik ten Hag kala itu sedang berada dalam performa buruk. Juara Liga Inggris 20 kali ini baru saja menelan kekalahan beruntun dalam dua laga perdana di awal musim.

Casemiro sejatinya bisa saja berpikir dua kali untuk menuntaskan kepindahan ke Man Utd. Tapi, secara mengejutkan bintang Los Blancos justru memberikan respons berbeda atas kekalahan MU.

Laporan Mirror mengklaim Casemiro yang masih berada dalam tahap negosiasi ikut menyaksikan pertandingan MU vs Brentford dari rumahnya. Ia lantas buru-buru menghubungi Direktur Sepak Bola MU John Murtough selepas laga.

Bukannya mengubah rencana transfer, dia malah menjamin bakal lebih bersemangat membela Setan Merah setelah kekalahan tersebut.

Berita tentang Casemiro sempat hubungi petinggi MU usai kalah beruntun di awal musim menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Terungkap, Casemiro Sempat Hubungi Petinggi MU usai Setan Merah Kalah Beruntun di Awal Musim

Baru-baru ini terungkap kisah menarik jelang kedatangan Casemiro ke Manchester United (MU). Seperti diketahui, pemain internasional Brasil baru saja didatangkan ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas kemarin.

Setan Merah rela menggelontorkan dana senilai 70 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih Rp1,2 triliun demi memboyong Casemiro dari Real Madrid.

Ironisnya, skuad asuhan Erik ten Hag kala itu sedang berada dalam performa buruk. Mereka baru saja menelan kekalahan beruntun dalam dua laga perdana Liga Inggris 2022/2023.

Casemiro sejatinya bisa saja berpikir dua kali untuk menuntaskan kepindahan ke MU. Namun secara mengejutkan, bintang Los Blancos justru memberikan respons berbeda atas kekalahan MU.

Laporan Mirror mengeklaim Casemiro yang masih berada dalam tahap negosiasi ikut menyaksikan pertandingan Setan Merah vs Brentford dari rumahnya. Ia lantas buru-buru menghubungi Direktur Sepak Bola MU John Murtough selepas laga.

Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Butuh Pengganti Ronaldo, MU Tertarik Rekrut Bekas Pemain Incaran Arsenal

Manchester United kabarnya tengah berburu pemain baru. Skuad racikan Erik ten Hag memang butuh amunisi tambahan jika megabintang Cristiano Ronaldo benar-benar memutuskan hengkang dari Old Trafford.

Laporan Metro menyebut Dusan Vlahovic menjadi salah satu target transfer MU. Klub yang menghuni peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 itu konon tengah mempertimbangkan peluang untuk memboyong striker Juventus ke markasnya.

Meski baru hampir 12 bulan mengabdi di bawah kepemimpinan Massimiliano Allegri, MU optimistis kesepakatan dengan Vlahovic bisa terealisasi. Peluang Setan Merah dinilai lebih besar jika Juventus kehilangan tempat di Liga Champions musim depan.

Bianconeri sejauh ini belum mampu menunjukkan performa konsisten di Liga Italia. Mereka terlempar ke peringkat delapan dengan torehan 22 poin, terpaut 13 angka dari Napoli yang menempati urutan pertama.

Baca berita selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Hasil MotoGP Valencia: Finis Posisi ke-9, Francesco Bagnaia Rebut Juara Dunia 2022

Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia merebut gelar juara dunia usai finis di posisi ke-9 pada MotoGP Valencia yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (6/11/2022). Dia terpaut 14,471 detik dari Alexi Rins yang jadi juara.

Alex Rins menjadi juara MotoGP Valencia dengan waktu tercepat 41 menit 22,250 detik. Posisi dua dihuni oleh Brad Binder, pembalap KTM yang terpaut 0,396 detik dan Jorge Martin ketiga.

Ini menjadi gelar pertama pembalap asal Italia menjadi juara dunia MotoGP sejak 2009. Saat itu, pembalap Italia yang melakukannya yaitu Valentino Rossi.

Alex Rins berhasil menyodok ke posisi pertama saat start. Disusul Jorge Martin dan Marc Marquez.Namun memasuki lap kedua sempat terjadi senggolan saat Pecco Bagnaia lewati Fabio Quartararo. Bagnaia pun berhasil menempati posisi lima di depan Quartararo.

Strategi ini cukup aneh karena Bagnaia tak diharuskan untuk ngotot asal finis minimal posisi 14. Namun, langkah ini tak diambilnya karena masih ngotot ungguli Quartararo.

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Casemiro

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola