Sukses

Sang Ibu Bocorkan Masa Depan Cristiano Ronaldo di MU, Gabung Sporting Lisbon di Musim Depan?

Liputan6.com, Manchester- Bunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro inginkan anaknya pergi dari Manchester United atau MU musim depan. Dia ingin anaknya gabung Sporting Lisbon di musim panas mendatang.

Sepanjang musim panas ini, Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan dari Man Utd. Namun sang mega bintang tidak laku di bursa transfer.

Dia akhirnya harus rela main di Liga Europa dan cadangan dengan MU. Erik Ten Hag masih ragu untuk memainkannya sebagai starter bersama Setan Merah.

Ronaldo musim ini baru sekali jadi starter untuk MU. Selebihnya, dia main sebagai cadangan di Liga Inggris. Meski begitu, Ten Hag cukup memberi tempat bagi Ronaldo main di Liga Europa.

Kondisi ini membuat Man Utd mungkin tak masalah untuk melepasnya musim depan saat kontraknya habis. Selain itu, MU mungkin melepas Ronaldo kalau ada tawaran di Januari ini.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

PUlang

Seperti dilansir Nova Genta, Aveiro ingin Ronaldo kembali ke Sporting Lisbon. Ini klub profesional pertama Ronaldo di 2003 lalu.

"Kalau kembali ke Sportin bisa terjadi, tapi tidak sekarang. Tahun ini bukan tahun yang tepat untuk itu, mungkin tahun depan," kata Aveiro.

"Tahun ini atau tahun depan, transfer bisa terjadi. Kuasa Tuhan! Saya sudah bilang kepada dia: "Nak, sebelum saya meninggal, saya ingin melihat dia main dengan kostum Sporting Lisbon sekali lagi."

 

3 dari 5 halaman

Cucu

 

Kalau Ronaldo gagal kembali, Aveiro berharap cucunya Cristianinho bisa gabung dengan Sporting Lisbon. Konon, Ronaldo Junior juga sangat hebat main sepak bolanya.

"Kalau Ronaldo tak gabung, mungkin anaknya, Cristianinho. Itu takdirnya. Di usianya, dia main lebih baik dari ayahnya," kata Aveiro.

"Penerus Cristiano itu Cristianinho. Dia sudah bilang ingin tinggal di Lisbon dan main dengan Sporting. Kalau keduanya main di sana, itu bakal seperti mimpi jadi kenyataan."

 

4 dari 5 halaman

Klub Arab Saudi

 

Di sisi lain, Ronaldo mungkin akan mencoba main di Arab Saudi bersama Al Hilal. Presiden Al Hilal mengaku sudah lakukan pembicaraan.

Meski cadangan di MU, Ronaldo tetaplah pemain utama di Timnas Portugal. Dia sudah main sebanyak empat kali sejak 8 September lalu. Dia bisa jadi starter untuk gantikan Marcos Rashford pada derby Manchester.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Ronaldo