Sukses

Top 3 Berita Bola: Pemain MU Keracunan Usai Berlaga di Liga Europa

Kemenangan MU di Liga Europa harus dibayar mahal usai pemainnya mengalami keracunan usai pulang dari Modova.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau mendapat kabar buruk usai mencatat kemenangan 2-0 atas Sheriff Tiraspol di ajang Liga Europa 2022/2023 pekan lalu. Usai pertandingan, sebanyak 12 pemain MU dilaporkan keracunan usai kembali dari Moldova.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU meraih kemenangan di kandang Sheriff, Stadion Zimbru, berkat gol Jadon Sancho dan penalti Cristiano Ronaldo. Ini menjadi kemenangan pertama Setan Merah di Liga Europa 2022/2023.

Namun, usai kembali ke Inggris, pemain MU terserang wabah keracunan makanan. Seperti dilansir The Sun, setidaknya 12 pemain MU terkena gejala keracunan makanan pada Jumat, 16 September 2022 lalu.

MU menyelidiki kasus keracunan makanan ini. Mereka ingin mengetahui para pemain keracunan makanan saat berada di Moldova atau ketika menyantap makanan saat di pesawat pribadi dalam perjalanan kembali ke Inggris.

Akibat keracunan makanan, beberapa penggawa Manchester United harus absen ikut latihan selama dua hari. Sebagian pemain yang keracunan ada yang sudah bisa latihan lagi di hari Sabtu. Untungnya MU tak jadi bertanding pada akhir pekan kemarin.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kemenangan MU atas Sheriff Dibayar Mahal, 12 Pemain Keracunan

Kemenangan 2-0 atas Sheriff Tiraspol di ajang Liga Europa 2022/2023 pekan lalu harus dibayar mahal oleh Manchester United. Total ada 12 pemain MU dilaporkan keracunan usai kembali dari Moldova.

Seperti diketahui, MU meraih kemenangan 2-0 di kandang Sheriff, Stadion Zimbru, berkat gol Jadon Sancho dan penalti Cristiano Ronaldo. Ini menjadi kemenangan pertama Setan Merah di Liga Europa 2022/2023.

Usai kembali ke Inggris, MU terserang wabah keracunan makanan. The Sun melaporkan setidaknya 12 pemain MU terkena gejala keracunan makanan pada Jumat (16/9/2022).

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Putra Legenda Liga Inggris Bikin Ten Hag Kepincut, Siap Diorbitkan di MU

Manajer Manchester United Erik ten Hag akan melanjutkan kebiasannya mengorbitkan pemain muda seperti ketika masih memoles Ajax Amsterdam. Ten Hag sudah mengamati siapa saja pemain muda MU yang bakal diorbitkannya.

Sewaktu masih melatih Ajax, Ten Hag memang banyak memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda. Matthijs de Ligt, Jurrien Timber, hingga Donny van de Beek adalah sederet nama yang mampu diangkat Ten Hag jadi pemain bintang.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Goda Wonderkid Barcelona dengan Tawaran Dahsyat

Manchester United rupanya sempat diam-diam mencoba membajak wonderkid Barcelona Gavi di bursa transfer musim panas 2022. Gavi dibidik usai buruan utama MU, gelandang Barcelona lainnya, Frenkie de Jong terus menolak pindah ke Old Trafford.

Seperti diketahui, De Jong merupakan buruan utama MU. Pemuda Belanda itu merupakan permintaan utama pelatih baru MU Erik ten Hag. Kebetulan Ten Hag sudah mengenal betul De Jong sejak masih memoles Ajax Amsterdam.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.