Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Diguyur Rp 1,2 Triliun untuk Belanja Pemain Lagi

MU memanjakan Erik Ten Hag dengan tambahan dana transfer sekitar 70 juta euro atau Rp 1,2 Triliun di bursa transfer Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU belum selesai dengan pemain baru. Buktinya, Man Utd mendapatkan guyuran dana lagi untuk belanja pemain di bursa transfer Januari.

Erik Ten Hag sudah sangat boros sejak ditunjuk menukangi MU awal musim panas lalu. Pria plontos itu telah menghabiskan lebih dari 220 juta poundsterling untuk mendatangkan enam pemain.

Keenam pemain yang direkrut MU musim panas lalu adalah winger Antony, bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez, gelandang bertahan Casemiro, gelandang serang Christian Eriksen dan kiper Martin Dubravka.

Antony menyedot anggaran terbesar di bursa transfer musim panas 2022. MU harus menebusnya dari Ajax Amsterdam senilai 84 juta poundsterling. Praktis hanya Eriksen saja yang didapat Setan Merah dengan gratis.

Walau sudah merekrut enam pemain dan menghabiskan uang banyak, Ten Hag masih belum terlalu puas dengan skuad Manchester United saat ini. Pria Belanda itu ingin belanja lagi di Januari 2023.

Berita soal keinginan Ten Hag tambah pemain di bursa transfer Januari menjadi berita favorit di kanal bola edisi Jumat. Ada juga berita MU lainnya yang juga favorit.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Belanja Pemain Lagi di Januari 2023, Ten Hag Dikucurkan Dana Rp 1,2 Triliun

 

Manchester United dilaporkan siap memanjakan manajer Erik ten Hag lagi di bursa transfer paruh kedua yang dibuka Januari 2023. MU bakal mengucurkan dana segar agar Ten Hag bisa membeli beberapa pemain anyar. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Tidak Dipilih Timnas Inggris, Striker MU Marcus Rashford Buka Suara

 

Timnas Inggris mengumumkan 28 pemain yang akan tampil di UEFA Nations League yang akan dimulai lagi mulai Kamis pekan depan. Pilihan pelatih Inggris, Gareth Southgate cukup mengejutkan. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Ingin Datangkan 3 Pemain Lagi di Bursa Transfer Berikutnya

 

Manchester United mendatangkan enam pemain baru pada jendela transfer musim panas 2022. Mereka antara lain Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Antony, dan Martin Dubravka. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini