Sukses

Top 3 Berita Bola: Permintaan Transfer Gila Ten Hag Ditolak MU

Berita bola soal MU yang menolak salah satu permintaan Ten Hag sebelum membeli Antony jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Bursa transfer musim panas 2022 sudah resmi ditutup pertengahan pekan kemarin. Manchester United menjadi salah satu klub terboros. Berita bola soal kebijakan transfer MU masih jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 3 September 2022.

MU telah menghabiskan dana lebih dari 220 juta poundsterling untuk merekrut total pemain di bursa transfer musim panas 2022. Namun belakangan terungkap MU sempat menolak satu permintaan gila manajer Erik ten Hag.

Ten Hag pernah meminta MU merekrut winger Chelsea Hakim Ziyech. Kebetulan Ten Hag sudah sangat mengenalnya karena pernah bersama-sama di Ajax Amsterdam. Permintaan ini dilakukan Ten Hag ketika MU masih kesulitan merekrut Antony.

Selain soal Ziyech, ada juga pemain yang kenap PHP oleh MU yakn Cody Gakpo. Penggawa PSV Eindhoven itu sempat mengira akan jadi dibeli MU. Namun The Red Devils akhirnya memilih tetap merekrut Antony meski harganya lebih mahal.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Tolak Satu Permintaan Gila Ten Hag di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Manchester United begitu memanjakan manajer baru Erik ten Hag sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Pria Belanda itu total dihadiahi enam pemain baru oleh MU dengan menghabiskan biaya mencapai 214 juta poundsterling.

MU sangat aktif belanja pemain sepanjang bursa transfer musim panas 2022 demi memuaskan Ten Hag. Diawali pembelian bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez, gelandang serang Christian Eriksen, gelandang bertahan Casemiro, winger Antony dan kiper Martin Dubravka.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Kasihan Banget, Pemain Ini Kena PHP MU di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Pemain muda Belanda Cody Gakpo mengakui terbuai janji manis dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2022. Winger PSV Eindhoven itu pada akhirnya batal dibeli MU dan harus menetap di Liga Belanda pada musim 2022/2023.

Nama Gakpo memang sempat santer dikaitkan dengan MU pada bursa transfer musim panas 2022. The Red Devils dikabarkan mau membeli Gakpo karena kesulitan mengamankan winger Ajax Amsterdam, Antony.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Piala Dunia Qatar 2022, Deretan Pemain Manchester United yang Jalani Debut

Gelaran Piala Dunia 2022 tinggal menyisakan beberapa bulan lagi digelar. Pentas Piala Dunia bisa menjadi panggung yang tepat bagi sebagian besar pemain untuk menunjukkan kapasitasnya bersama timnas masing-masing.

Nama-nama tenar diyakini bakal menunjukkan tajinya guna membantu timnas mereka untuk meraih supremasi tertinggi di hajatan akbar dunia yang digelar empat tahunan tersebut.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.