Sukses

Jadwal Pekan Ketiga Liga Inggris 2022/2023: Bigmatch MU Vs Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 kembali menghadirkan sederet duel seru. Salah satu yang paling menyita perhatian tentu saja pertemuan dua musuh bebuyutan, Manchester United dan Liverpool. 

Megabigmatch ini bakal berlangsung di markas MU, Stadion Old Trafford, Selasa 23 Agustus 2022. Selain tambahan poin, laga yang disiarkan lewat live streaming di Vidio ini juga jadi pertaruhan gengsi kedua tim.

MU sendiri baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris. Di laga perdana, pasukan Erik Ten Hag dipaksa menyerah 1-2 oleh Brighton. Sementara pada pertandingan berikutnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengalami kekalahan yang lebih memalukan saat dipermak Bertnford 4 gol tanpa balas. 

Empat gol Brentford disarangkan Joshua Dasilva (10'), Mathias Jensen (18'), Ben Mee (30'), dan Bryan Mbeumo (35'). Dua kekalahan ini membuat MU kini terdampar di dasar klasemen sementara tanpa satu poin pun. Saat ini, MU teraput enam poin dari Manchester City yang memimpin di pincak klasemen. 

Liverpool juga sebenarnya tidak terlalu meyakinkan. The Reds sejauh ini belum memetik kemenangan. 

Pada laga perdana, Liverpool hanya bermain imbang melawan Fulham. Sementara pada pertandingan kedua yang berlangsung di kandang, Anfield, Liverpool kembali seri 1-1 saat menjamu Crystal Palace. 

Dua poin dalam dua pekan membuat langkah The Reds terbilang lambat. Saat ini, pasukan Jurgen Klopp masih menempati urutan ke-12 pada papan klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. 

Selain duel MU vs Liverpool, pekan ketiga juga masih menyajikan sejumlah laga seru lainnya. Jadwal selengkapnya bisa Anda ikuti pada halaman selanjutnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pekan Ketiga

Sabtu, 20 Agustus 2022

Tottenham Hotspur Vs Wolverhampton Wanderers

Crystal Palace Vs Aston Villa

Everton Vs Nottingham Forest

Fulham Vs Brentford

Leicester City Vs Southampton

AFC Bournemouth Vs Arsenal

 

Minggu, 21 Agustus 2022

Leeds United Vs Chelsea

West Ham United Vs Brighton and Hove Albion

Newcastle United Vs Manchester City

 

Selasa, 23 Agustus 2022

Manchester United Vs Liverpool

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Hasil Pekan Kedua

Sabtu, 13 Agustus 2022

Aston Villa 2 - 1 Everton

Arsenal 4 - 2 Leicester City

Brighton and Hove Albion 0 - 0 Newcastle United

Manchester City 4 - 0 Bournemouth

Southampton 2 - 2 Leeds United

Wolverhampton Wanderers 0 - 0 Fulham

Brentford 4 - 0 Manchester United

 

Minggu, 14 Agustus 2022

Nottingham Forest 1 - 0 West Ham United

Chelsea 2 - 2 Tottenham Hotspur

 

Selasa, 16 Agustus 2022

Liverpool 1 - 1 Crystal Palace

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool