Sukses

Top 3 Berita Bola: 3 Pemain yang Berpotensi Dibeli MU di Akhir Bursa Transfer

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU masih kasak kusuk mencari pemain baru. Manajer Man Utd, Erik Ten Hag masih butuh tambahan pemain untuk memperkuat tim.

Manajer MU Erik ten Hag sejauh ini baru bisa mendapatkan tiga pemain baru saja yakni bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez dan gelandang senior Christian Eriksen.

Kedatangan tiga pemain tersebut belum cukup mengangkat prestasi Manchester United. Setan Merah kalah 1-2 di kandang sendiri dari Brighton and Hove Albion pada laga pertama Liga Inggris musim 2022/2023.

Situasi ini membuat Ten Hag akan mendesak manajemen MU untuk mendatangkan pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas 2022. Kemungkinan ada tiga sampai empat pemain baru lagi yang bergabung.

Berita soal kemungkinan ada 3 pemain baru tambahan yang gabung Man Utd jadi berita paling populer di kanal bola. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. 3 Pemain yang Bakal Dibeli MU di Akhir Agustus 2022

Manchester United dipastikan belum akan berhenti bergerak di bursa transfer musim panas 2022. MU akan merekrut tiga sampai empat pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus nanti. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. PSG Ingin Tukar Pemain dengan MU, Siapa yang Dibidik?

 

Paris Saint-Germain atau PSG secara mengejutkan mengungkapkan ketertarikan mereka dengan winger Manchester United atau MU, Marcus Rashford. Seperti dilansir Metro, PSG bersiap untuk bertukar pemain dengan Man Utd. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Masa Depan Frenkie de Jong dengan Barcelona, Sang Pacar Beri Petunjuk di Instagram

Frenkie de Jong terus dikaitkan dengan kepergian dari Barcelona. Manchester United dan Chelsea adalah dua klub yang menginginkan jasa pemain timnas Belanda itu. Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Ten Hag
  • Top 3 Berita Bola