Sukses

3 Pemain yang Bakal Dibeli MU di Akhir Agustus 2022

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dipastikan belum akan berhenti bergerak di bursa transfer musim panas 2022. MU akan merekrut tiga sampai empat pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus nanti.

Manajer MU Erik ten Hag sejauh ini baru bisa mendapatkan tiga pemain baru saja yakni bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez dan gelandang senior Christian Eriksen.

Kedatangan tiga pemain tersebut belum cukup mengangkat prestasi Manchester United. Setan Merah kalah 1-2 di kandang sendiri dari Brighton and Hove Albion pada laga pertama Liga Inggris musim 2022/2023.

Situasi ini membuat Ten Hag akan mendesak manajemen MU untuk mendatangkan pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas 2022. Kemungkinan ada tiga sampai empat pemain baru lagi yang bergabung.

Berikut pemain-pemain yang diprediksi akan bergabung dengan MU di sisa bursa transfer sepanjang bulan Agustus 2022 ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Adrien Rabiot

Rabiot paling mungkin menjadi rekrutan keempat MU. The Red Devils kabarnya sudah menyepakati nilai transfer Rabiot dengan Juventus. MU akan membayar mahar sebesar 15 juta poundsterling. Juve juga tak keberatan melepas Rabiot.

Kini MU tinggal merayu pemain asal Prancis tersebut. Kesepakatan personal kabarnya belum tercapai dengan Rabiot. Kendala ada di permintaan gaji Rabiot.

Eks pemain Paris Saint Germain itu meminta MU memberikan gaji 10 juta pounds per musimnya. Rabiot jadi incaran MU usai sulit mendapatkan buruan utama Ten Hag, gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Cody Gakpo

Ten Hag juga ingin menambah stok pemain di lini depan. Awalnya mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam, Antony yang jadi incaran. Sayangnya Antony sulit didapat karena Ajax mematok bandrol yang sangat tinggi.

MU tak sanggup menembus Antony. Ten Hah sudah menyiapkan alternatif lain dari Liga Belanda juga yakni pemain PSV Eindhoven Cody Gakpo. Pemuda Belanda itu tak kalah hebat dibandingan Antony.

Gakpo musim lalu mampu membuat 21 gol dan memberikan 15 assists dari 47 penampilan bersama PSV di berbagai ajang. Gakpo juga main bagus di Liga Champions dengan membuat tiga gol dan dua assists dari empat penampilan.

4 dari 5 halaman

Denzel Dumfries

Pos bek kanan juga perlu diperbaiki MU. Aaron Wan-Bissaka sudah tidak masuk perencanaan Ten Hag. Bek kanan asal Portugal, Diogo Dalot, sulit diandalkan jadi pilihan utama sepanjang musim 2022/2023.

MU akan mencoba merekrut bek kanan baru. Incaran yang paling memungkinkan adalah pemain Inter Milan Denzel Dumfries. Ten Hag bakal turun tangan merayu Dumfries. Koneksi sesama Belanda bisa memuluskan kepindahannya.

Peluang MU mendapatkan Dumfries terbilang sangat besar. Inter Milan konon harus menjual salah satu pemain bintangnya di bursa transfer musim panas ini. Keuangan klub sedang tidak sehat.

Kandidat pemain yang akan dijual Inter kini tinggal Dumfries dan bek tengah Milan Skriniar. Nama terakhir sedang dalam proses kepindahan ke Paris Saint-Germain.

5 dari 5 halaman

Klasemen

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS