Sukses

Top 3 Berita Bola: Lampu Hijau dari Liga Spanyol, MU Bersiap Datangkan Rekrutan Keempat

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU mendapatkan kabar baik soal pemain baru. Kabarnya, Man Utd bersiap untuk mendatangkan pemain keempat.

Pada 5 Agustus 2022, MU mendapat kabar baik dari La Liga dalam usahanya mendatangkan De Jong. La Liga baru saja menolak pendaftaran pemain baru yang dilakukan oleh Barcelona.

Barca tak bisa mendaftarkan kelima pemain barunya seperti pemain belakang Andreas Christensen, gelandang Franck Kessie, winger Raphinha, striker Robert Lewandowski hingga yang terbaru bek tengah Jules Kounde.

Permasalahannya ada pada kondisi keuangan Barcelona yang masih tidak sehat. La Liga Spanyol meminta klub pimpinan Joan Laporta itu untuk menjual pemain terlebih dahulu guna menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Kabar soal MU yang selangkah lagi dapatkan Frenkie de Jong menjadi berita paling populer di edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. MU Dapat Kabar Baik dari La Liga, Rekrutan Keempat Semakin Dekat

 

Usaha tak kenal lelah Manchester United untuk mewujudkan keinginan terbesar manajer anyar Erik ten Hag di bursa transfer musim panas 2022 akan segera membuahkan hasil. MU semakin dekat merekrut buruan utama Ten Hag. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Sering Kerjain Chelsea, Barcelona Kena Karma Instan

 

Barcelona benar-benar membuat kesal Chelsea sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Blaugrana merebut pemain The Blues dan juga beberapa kali menelikung pemain incaran klub asal London tersebut. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Man Utd vs Brighton, Strategi Ten Hag Kalau Frenkie de Jong Gagal Gabung

 

Bursa transfer terus mendekati akhir tapi Manchester United atau MU belum mendapatkan pemain incaran utama. Ya, Man Utd belum memastikan transfer De Jong meski duel Liga Inggris menghadapi Brighton&Hove Albion dimulai akhir pekan ini. Baca selengkapnya di sini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS