Sukses

Top 3 Berita Bola: Lampu Hijau dari Liga Spanyol, MU Bersiap Datangkan Rekrutan Keempat

MU mendapatkan kabar baik untuk datangkan rekrutan keempat usai hadirnya lampu hijau dari Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU mendapatkan kabar baik soal pemain baru. Kabarnya, Man Utd bersiap untuk mendatangkan pemain keempat.

Pada 5 Agustus 2022, MU mendapat kabar baik dari La Liga dalam usahanya mendatangkan De Jong. La Liga baru saja menolak pendaftaran pemain baru yang dilakukan oleh Barcelona.

Barca tak bisa mendaftarkan kelima pemain barunya seperti pemain belakang Andreas Christensen, gelandang Franck Kessie, winger Raphinha, striker Robert Lewandowski hingga yang terbaru bek tengah Jules Kounde.

Permasalahannya ada pada kondisi keuangan Barcelona yang masih tidak sehat. La Liga Spanyol meminta klub pimpinan Joan Laporta itu untuk menjual pemain terlebih dahulu guna menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Kabar soal MU yang selangkah lagi dapatkan Frenkie de Jong menjadi berita paling populer di edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Dapat Kabar Baik dari La Liga, Rekrutan Keempat Semakin Dekat

 

Usaha tak kenal lelah Manchester United untuk mewujudkan keinginan terbesar manajer anyar Erik ten Hag di bursa transfer musim panas 2022 akan segera membuahkan hasil. MU semakin dekat merekrut buruan utama Ten Hag. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Sering Kerjain Chelsea, Barcelona Kena Karma Instan

 

Barcelona benar-benar membuat kesal Chelsea sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Blaugrana merebut pemain The Blues dan juga beberapa kali menelikung pemain incaran klub asal London tersebut. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Man Utd vs Brighton, Strategi Ten Hag Kalau Frenkie de Jong Gagal Gabung

 

Bursa transfer terus mendekati akhir tapi Manchester United atau MU belum mendapatkan pemain incaran utama. Ya, Man Utd belum memastikan transfer De Jong meski duel Liga Inggris menghadapi Brighton&Hove Albion dimulai akhir pekan ini. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Spanyol

  • Top 3 Berita Bola