Sukses

Top 3 Berita Bola: Berkejaran dengan Waktu, MU Direpotkan Permintaan Gila Ten Hag

Berita bola soal permintaan gila Erik ten Hag yang sangat memusingkan dan merepotkan manajemen MU jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal permintaan gila manajer Erik ten Hag kepada Manchester United jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Rabu 3 Agustus 2022. Ten Hag mengajukan permintaan yang merepotkan MU di saat waktu sudah mepet di bursa transfer musim panas 2022.

Erik Ten Hag dilaporkan media-media Inggris pada awal Agustus ini masih ngotot meminta manajemen MU untuk tidak menyerah mengejar incaran utamanya, gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

Padahal Manchester United sudah membuang waktu dan tenaga mengejar De Jong sejak awal Juni lalu. Hasilnya nihil karena De Jong tidak mau pindah dari Nou Camp ke Old Trafford.

MU sempat akan move on ke target lain yakni pemain tengah Lazio Sergej Milikovic Savic. Namun Ten Hag mengemis agar De Jong tetap dikejar.

Kemungkinan MU mengumumkan rekrutan keempatnya juga jadi sorotan pembaca Liputan6.com. Kemudian ada saga transfer Cristiano Ronaldo yang mendekati akhir.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu Sudah Mepet, MU Malah Dipusingkan dengan Permintaan Gila Ten Hag

Manchester United berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan pemain baru lagi. Bursa transfer musim panas akan ditutup akhir Agustus nanti. MU sejauh ini baru bisa mendapatkan tiga pemain anyar saja.

Setan Merah cukup kesulitan mendapatkan pemain baru. Manchester United hanya bisa merekrut bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez dan gelandang veteran Christian Eriksen hingga awal Agustus 2022 ini.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Semakin Dekat, Inikah Pemain Rekrutan ke-4 MU Musim Ini?

Manchester United kembali mengambil sebuah langkah cukup mengejutkan, Setan Merah dikabarkan segera menyelesaikan penandatangan kembali Sergio Romero ke Old Trafford musim ini.

Menurt laporan dari The Express, manajer MU, Erik Ten Hag meminta dengan segera menuntaskan transfer Romero. Hal ini dikarenakan, The Red Devils hanya memiliki nama David De Gea dan Tom Heaton di bawah mistar, setelah Dean Henderson dilepas ke Notthingham Forrest dengan status pinjaman.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Saga Transfer Cristiano Ronaldo di MU Beres Pekan Ini, Pindah Kemana ya?

Megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan berharap bisa menyelesaikan saga transfernya pada pekan ini. Ronaldo akan membereskan kepindahannya dari MU sebelum akhir pekan ini.

Masa depan Ronaldo bersama MU memang menyisakan tanda tanya besar. Pria Portugal itu konon sudah meminta MU melepasnya sejak awal Juli lalu karena tidak mau bermain di Liga Europa.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.