Sukses

Cristiano Ronaldo Tak Ikut Tur Pramusim MU di Thailand dan Australia

Ronaldo tidak akan melakukan perjalanan bersama MU ke Thailand, dan tiga pertandingan di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dilaporkan tidak ikut mengikuti perjalanan tur pra-musim bersama skuad Manchester United atau MU ke Thailand, Jumat (8/7/2022). Ini adalah tur pertama mereka jelang musim kompetisi bergulir.

Ronaldo awalnya diperkirakan akan kembali bersama MU untuk latihan pra-musim, Senin kemarin. Namun, pemain internasional Portugal itu absen hadir di Carrington minggu ini karena masalah pribadi.

Ronaldo juga tidak hadir pada latihan Kamis kemarin. Ini membuat tempatnya di skuad pra-musim MU sangat diragukan bisa tampil.

Menurut The Mirror, pemain berusia 37 tahun itu tidak akan melakukan perjalanan dengan Setan Merah ke Thailand. Padahal, tim juga bakal memainkan tiga pertandingan di Australia.

Laga persahabatan pertama MU musim panas ini akan menghadapi Liverpool di Bangkok pada 12 Juli 2022. Setelah itu mereka melakukan perjalanan ke Australia untuk menghadapi Melbourne Victory, Crystal Palace dan Aston Villa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musim Baru

Juara Inggris 20 kali itu kemudian akan kembali ke Eropa untuk melengkapi persiapan mereka menghadapi musim baru, menghadapi Atletico Madrid dan Rayo Vallecano pada akhir bulan.

Di sisi lain MU sekarang tengah menghadapi masalah soal Ronaldo yang ingin pergi musim panas ini. Chelsea diyakini berada di puncak antrian untuk mendapatkan tanda tangannya.

3 dari 4 halaman

Diminati Tim Lain

Namun, tim asuhan Erik ten Hag tidak mungkin mengizinkan pemainl asal Portugal itu untuk bergabung dengan rival di Liga Inhgris.

Kabar lainnya Ronaldo juga diminati Bayern Munchen, Real Madrid dan Paris Saint-Germain meskipun terlihat klub-klub itu kurang serius menunjukkan minatnya.

4 dari 4 halaman

Gagal

Ronaldo diduga telah meminta manajemen agar bisa meninggalkan MUmusim panas ini karena kegagalan klub untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, menurut wartawan Italia Fabrizio Romano, MU membutuhkan enam atau tujuh pemain pada jendela transfer musim panas ini, agar klub bisa menjadi kompetitif musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Ronaldo

  • Berita Bola