Sukses

Top 3 Berita Bola: Deretan Calon Pengganti Cristiano Ronaldo yang Meninggalkan Manchester United

Manchester United harus siapkan calon pengganti Cristiano Ronaldo yang bakal segera meninggalkan klub. Simak siapa saja penggantinya?

Liputan6.com, Jakarta Manchester United bakal kehilangan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo musim ini. Ronaldo sudah menyatakan keinginannya untuk pergi sehingga sulit dipertahankan.

Kontribusi Ronaldo di MU musim lalu tak bisa dibilang kecil. Dia menjadi pencetak gol terbanyak tapi tak cukup untuk mengangkat posisi Man Utd di klasemen akhir Liga Inggris.

Hasrat untuk tetap main di Liga Champions rupanya jadi motivasi utama Ronaldo. Kepergian Ronaldo jadi kerugian besar tapi pasti ada penggantinya, siapa mereka?

Berita soal calon pengganti Ronaldo di MU menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Rabu. Ada juga berita Tyrell Malacia y ang baru saja gabung Manchester United.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cristiano Ronaldo Cabut dari MU, Berikut Deretan Penggantinya

 

Cristiano Ronaldo menjadi bahan pembicaraan di berbagai media awal Juli 2022. Dia dikabarkan sudah memutuskan ingin pindah klub. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Tyrell Malacia Beres, 4 Nama Lain yang Siap Diangkut Manchester United Musim Ini

 

Manchester United (MU) akhirnya resmi mendapatkan Tyrell Malacia dari Feyenoord. Seperti yan dikutip dari laman resmi klub, Selasa (5/7/2022), Setan Merah merogoh kocek hingga 17 juta euro atau setara dengan Rp 266 milliar untuk mendapatkannya. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Jadi Rekrutan Pertama Ten Hag, Ini Alasan Kenapa MU "Ngebet" Bajak Tyrell Malacia

 

Manchester United akhirnya resmi mendapatkan Tyrell Malacia dari Feyenoord. Seperti yan dikutip dari laman resmi klub, Selasa (5/7/2022), Setan Merah merogoh kocek hingga 17 juta euro atau setara dengan Rp 266 milliar. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo