Sukses

Ingin Pindah dari MU, Ronaldo dan Ten Hag Bakal Gelar Pertemuan Khusus

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dilaporkan akan mengadakan pembicaraan dengan manajer Manchester United atau MU Erik ten Hag. Ini kemungkinan terkait dengan rumor yang menyebut Ronaldo ingin hengkang dari klub Liga Inggris tersebut.

Pemain internasional Portugal itu, sebenarnya tampil cukup impresif bersama MU. Ronaldo mencetak 24 gol dalam 37 penampilan di musim 2021-22 setelah kembali ke Old Trafford musim panas lalu.

Namun, kegagalan MU untuk lolos ke Liga Champions membuat Ronaldo meminta klub tersebut untuk diizinkan pergi jika mereka menerima tawaran yang cocok untuknya musim panas ini.

Meski Ronaldo menyatakan keinginan untuk meninggalkan klub, MU tidak siap untuk menjual pemain berusia 37 tahun itu.

Karenanya, penyerang itu akan mengadakan pembicaraan krisis dengan Ten Hag ketika ia kembali ke pelatihan pra-musim minggu depan.

2 dari 4 halaman

Saingan

Meski MU bertekad untuk mempertahankan mantan pemain Real Madrid tersebut, laporan tersebut menunjukkan bahwa Bayern Munchen dan Napoli juga sudah menunjukkan minat.

Sementara laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Chelsea memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan sang striker. Kontrak Ronaldo di Manchester United akan berakhir pada musim panas mendatang.

3 dari 4 halaman

Paling Depan

Chelsea diduga jadi klub yang berada di antrian paling depan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo dalam kesepakatan blockbuster musim panas ini.

Pemenang Ballon d'Or lima kali diyakini telah memberi tahu MU tentang keinginannya untuk meninggalkan klub dalam beberapa minggu mendatang. Ronaldo mengutarakan rencana ini di tengah keraguan atas kemampuan klub untuk menantang penghargaan besar.

4 dari 4 halaman

Liga Champions

Ronaldo dilaporkan ingin memenangkan satu Liga Champions lagi sebelum dia gantung sepatu. Pemain berusia 37 tahun itu tidak yakin tim Erik ten Hag dapat memenuhi ambisinya.

Namun, MU berpegang teguh pada pendirian mereka bahwa Ronaldo tidak akan dijual dalam keadaan apa pun. Tapi, pemain internasional Portugal itu dapat mencoba memaksa keluar sebelum dimulainya musim baru.

Ronaldo sebenarnya berharap klub juara Inggris 20 kali itu menyetujui penjualannya dengan penawaran yang layak dan dapat diterima. Dan, kabarnya klub yang bisa sesuai dengan keinginannya itu adalah Chelsea.