Sukses

Top 3 Berita Bola: Ten Hag Bersih-Bersih Skuad MU, 10 Pemain Jadi Korban

Berita bola rencana pembersihan skuad MU oleh manajer baru Erik ten Hag jadi sorotan sepanjang 2 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal rencana manajer baru Manchester United Erik ten Hag melakukan pembersihan skuad Setan Merah jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Sabtu (3/7/2022). MU bakal mendepak sekitar 10 pemain lagi.

Skuad MU musim 2022/2023 akan mengalami perombakan besar. Setelah ditinggal enam pemain yang habis kontrak, Ten Hag berencana melepas 10 pemain lagi.

Kiper Dean Henderson akan hijrah ke Nottingham Forest. Kemudian enam pemain belakang juga diminta mencari klub baru di musim panas 2022.

Selain pembersihan pemain, MU dan Ten Hag juga kembali melirik pemain gratisan setelah sulit mendapatkan pemain baru. Mereka kini membidik eks penyerang Juventus Paulo Dybala.

Berita bola soal kesuksesan atlet bulu tangkis Indonesia juga jadi sorotan. Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses melaju ke final Malaysia Open 2022.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ten Hag Lanjutkan Pembersihan, MU Buang 10 Pemain Lain

Manajer anyar Manchester United Erik ten Hag bakal membersihkan total skuad Setan Merah. Tak puas dengan kepergian enam pemain, Ten Hag diklaim akan membuang lebih banyak pemain MU yang tak berguna.

Hingga awal Juli 2022, MU sudah melepas enam pemain yang habis kontrak. Mereka adalah Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Edinson Cavani, Nemanja Matic dan Lee Grant.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Belum Dapat Striker Baru, MU Genjot Pemain Gratisan

Manchester United mandul di bursa transfer musim panas 2022. Di saat rival-rival di Liga Inggris sudah mengamankan pemain baru, MU belum mendapatkan satu pun amunisi anyar.

MU kesulitan mendapatkan pemain incarannya. Beberapa bahkan diserobot oleh rival-rival di Liga Inggris seperti Erling Haaland, Darwin Nunez dan Fabio Vieira.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil Malaysia Open 2022: Apriyani/Fadia Melesat ke Final

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melesat ke final Malaysia Open 2022. Tiket partai puncak diraih ganda putri Indonesia itu usai mengalahkan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong dari Korea 21-14 dan 22-20 dalam waktu 44 menit.

Di final Malaysia Open, Minggu (3/7), Apriyani/Fadia melawan Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Pasangan China itu menyingkirkan unggulan kelima asal Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan rubber game 11-21, 21-19, dan 21-17.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.