Sukses

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022 Sabtu 2 Juli: Arema FC vs Barito Putera

Laga perempat final Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs Barito Putera akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022) pukul 15:30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada perempat final Piala Presiden 2022. Laga ini akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022) pukul 15:30 WIB.

Arema FC melaju ke perempat final Piala Presiden dengan status juara Grup D. Sementara Barito Putera adalah runner up Grup B.

Bermain di hadapan Aremania, Arema FC kemungkinan akan diperkuat striker anyarnya Abel Camara. Mantan pemain timnas Portugal U-21 itu sudah bergabung dengan tim Singo Edan.

Menggantikan rekan senegaranya Carlos Fortes yang hengkang ke PSIS Semarang, Abel ingin memberikan yang terbaik untuk Arema FC dan Aremania.

"Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Fortes di tim ini, tapi itu sudah menjadi cerita lama di sini," ujar Abel seperti dikutip dari We Aremania. "Saya akan membuat kisah baru yang lebih indah dengan memberikan yang terbaik untuk tim ini."

Menantang Arema FC, pelatih Barito Putera Dejan Antonic menilai lawannya merupakan tim besar dengan reputasi mentereng. "Secara materi pemain, mereka jauh sekali dari Barito Putera," tuturnya. "Banyak bintang di Arema FC, sementara Barito banyak pemain muda yang belum punya nama."

Simak jadwal perempat final Piala Presiden 2022 dan dapatkan link live streaming di halaman berikutnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Arema FC vs Barito Putera

Sabtu, 2 Juli 2022

15:30 WIB, Arema FC vs Barito Putera

Venue: Stadion Kanjuruhan, Malang

Live: Indosiar dan Vidio.com

 

Anda bisa menyakisikan pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs Barito Putera dengan klin tautan berikut ini.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal lainnya

Minggu, 3 Juli 2022

 

15:30 WIB, PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC

Venue: Stadion Jatidiri, Semarang

Live: Indosiar dan Vidio.com

 

20:30 WIB, Borneo FC Vs PSM Makassar

Venue: Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur

Live: Indosiar dan Vidio.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini