Sukses

Cristiano Ronaldo Dirumorkan Hengkang dari MU, Apa Kata Bruno Fernandes?

Liputan6.com, Barcelona- Cristiano Ronaldo semakin gencar dikaitkan dengan kemungkinan hengkang dari Manchester United atau MU. Man Utd sendiri membantah kemungkinan itu karena masih membutuhkan sang superstar.

Sederet klub dikaitkan dengan Ronaldo. Mereka adalah Roma, Chelsea, Juventus dan Sporting Lisbon meski baru sekadar rumor.

Sebagai rekan di klub dan timnas Portugal, Bruno Fernandes tentu berharap Ronaldo bertahan di Manchester United. Penyebab CR7 ingin hengkang karena masih belum jelasnya transfer MU hingga sekarang.

Di sisi lain, Ronaldo juga kerap dikritik dan diragukan kemampuannya beradaptasi dengan gaya main Erik Ten Hag di Man Utd nanti. Fernandes meyakini Ronaldo tak akan pergi karena tak pernah memberi sinyal itu.

Fernandes meyakini, Ronaldo akan muncul dalam pramusim MU. Itu dimulai pekan depan sebelum melakoni beberapa tur ke Asia dan beberapa negara lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Liburan

 

Fernandes mengatakan saat ini dia dan Ronaldo fokus liburan. Dia tak yakin Ronaldo bakal pergi meninggalkan MU.

"Yang saya inginkan Ronaldo akan ada di tempat latihan dengan saya pada Senin. Dia salah satu pemain yang akan gabung lebih terlambat karena main dengan timnas. Saya tak berharap lebih dari itu," katanya.

"Sejauh yang saya tahu, tak ada hal lebih dari itu. Semua orang tahu masa depan mereka. Saya tak yakin MU mau kehilangan bintang seperti Ronaldo."

 

3 dari 3 halaman

Main di Sporting?

 

Fernandes juga ditanyai soal kemungkinan Ronaldo pulang ke Sporting Lisbon. Apa katanya soal ini?

"Saya tak tahu tapi ini tentu luar biasa buat fans Sporting. Semua di sana pasti ingin itu terjadi, tapi itu tergantung apa yang diinginkan Ronaldo," ujarnya.