Sukses

MU Resmikan 2 Rekrutan Awal Ten Hag Akhir Juni 2022

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United berencana mengumumkan rekrutan pertama manajer anyar Erik ten Hag pada pekan depan atau akhir Juni 2022. Tak cuma satu, MU berpeluang langsung mengumumkan dua pemain baru.

MU saat ini dikritik habis oleh penggemarnya karena lamban di bursa transfer. Mereka belum bisa mendapatkan pemain baru satu pun hingga 26 Juni 2022.

Padahal Ten Hag butuh banyak pemain baru setelah ditinggal beberapa pemain yang habis kontrak seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic hingga Edinson Cavani.

Manchester United begitu tertinggal dibanding rival-rivalnya di Liga Inggris seperti Manchester City, Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur yang sudah mendapatkan pemain baru.

Mirror melaporkan penantian MU dan Ten Hag akan rekrutan baru pertama untuk musim panas 2022 akan berakhir pekan depan. Setan Merah berharap menyelesaikan transfer gelandang Barcelona Frenkie de Jong pada akhir Juni 2022.

MU begitu percaya diri bisa segera menyegel De Jong. Tawaran MU sudah sangat mendekati permintaan dari Barcelona senilai 68,8 juta poundsterling.

 

2 dari 4 halaman

5 Tahun

Begitu Barcelona menerima proposal MU, De Jong akan disodori kontrak berdurasi lima tahun. Pria Belanda itu akan menjadi pengganti Paul Pogba.

Ten Hag sangat menyukai De Jong dan sudah mengenal betul permainannya. Ten Hag yang mengorbitkan De Jong saat masih bermain di Ajax Amsterdam.

3 dari 4 halaman

Anthony

Selain De Jong, MU juga kemungkinan bisa merampungkan transfer winger Ajax Anthony pekan depan. Sinyal kepindahan Anthony terlihat setelah sang pemain absen dari latihan Ajax.

Anthony seharusnya sudah tiba mengikuti pramusim Ajax pada Jumat (24/6/2022). Alasan absennya Anthony tak diketahui hingga saat ini. Agen Anthony sendiri sangat ingin segera menyelesaikan kepindahan ke MU.

4 dari 4 halaman

Klasemen