Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Cuci Gudang, Erik Ten Hag Beri Diskon untuk 2 Pemain Ini

MU sudah siap memberi diskon agar dua pemain bisa segera terjual dan pindah ke klub lain.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sudah mulai cuci gudang untuk menghadapi musim baru. Manajer Man Utd, Erik Ten Hag pun ambil langkah cepat dengan menyiapkan transfer keluar untuk dua pemain yaitu Anthony Martial dan Eric Bailly.

Man Utd kabarnya bakal memberi diskon besar untuk dua pemain ini. Dulu, Setan Merah membeli Martial dari AS Monaco dengan transfer 36 juta pounds di 2015.

Sedangkan Eric Bailly diboyong dengan transfer 30 juta pounds pada 2016 dari Villarreal. Meski begitu, keduanya gagal bersinar di MU.

Berita soal MU siap diskon harga dua pemain menjadi berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com edisi Jumat. Ada juga berita soal kekasih Paul Pogba dan berita MU lainnya.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cuci Gudang Manchester United Dimulai, Erik Ten Hag Tentukan Harga untuk 2 Pemain Ini

Manchester United atau MU sudah mulai tentukan harga untuk pemain yang bakal dibuang. Dua diantaranya yaitu Anthony Martial dan Eric Bailly. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Intip Gaya Kekasih Paul Pogba saat Berhijab

 

Paul Pogba dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Juventus di musim depan. Si Nyonya Tua kembali mendapatkan pemain asal Prancis itu dengan gratis. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. MU Kembali Gagal Raih Pemain Bidikan, Kali Ini Pilih Perpanjang Kontrak di Klub Lama

 

Manchester United atau MU kembali gagal raih pemain bidikan. Kali ini, striker RB Leipzig Christopher Nkunku yang juga diminati Chelsea memilih perpanjang kontrak. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Erik ten Hag

  • Top 3 Berita Bola