Sukses

Top 3 Berita Bola: Dana Cekak, MU Ambil Keputusan Ekstrem Demi Belanja Erik Ten Hag

MU ambil keputusan ekstrem demi mendatangkan dana agar bisa mengakomodasi permintaan belanja Erik Ten Hag.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU akan mengambil keputusan ekstrim untuk mengakomodasi dana belanja Erik Ten Hag. Hingga saat ini, Erik belum dapatkan satu pemain pun.

Ini karena pemain bidikan Man Utd berlabel mahal. Ini tentu menguras dana Manchester United yang hanya memberi dana 120 juta pounds untuk manajer asal Belanda itu.

Manchester United harus menjual pemain terlebih dahulu untuk bisa menambah anggaran belanja untuk Ten Hag. Beberapa pemain tak berguna akan segera didepak MU demi mendapat pemasukan tambahan.

Ada dua pemain MU yang diharapkan bisa menghasilkan pemasukkan lumayan besar yakni striker Anthony Martial dan bek Eric Bailly. Namun karena berkejaran dengan waktu, MU akan melakukan langkah ekstrim dengan menjual rugi keduanya.

Berita soal kebijakan ekstrem Manchester United menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com edisi Kamis. Ada juga berita MU lainnya yang selalu populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ten Hag Butuh Dana Belanja Tambahan, MU Ambil Keputusan Ekstrim

 

Manchester United masih kesulitan mendapatkan pemain baru yang diincar manajer anyar Erik ten Hag. MU hingga 22 Juni 2022 masih belum bisa mendatangkan satu pemain barupun. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Pemain Incaran MU Bingung, Klub Belum Juga Ajukan Tawaran Resmi

 

Penyerang Ajax, Antony, dilaporkan bertekad ingin pindah ke Manchester United atau MU musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun itu diduga muncul sebagai target transfer utama bagi klub juara Inggris 20 kali itu. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. 3 Wonderkid MU Menanti Vonis dari Ten Hag

 

Manajer anyar Manchester United Erik ten Hag memilih berhati-hati sebelum memutuskan nasib tiga wonderkid milik Setan Merah. Ten Hag memilih akan menjajal ketiga pemain muda itu di pramusim. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Top 3 Berita Bola

  • Erik ten Hag