Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Akan Rekrut 3 Pemain, Kondisi Terkini Marquez

Berita bola soal MU yang berencana merampungkan transfer tiga pemain jadi sorotan di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar mengenai perkembangan transfer pemain Manchester United masih menjadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang Minggu (19/6/2022). MU berencana merampungkan pembelian tiga pemain.

MU cukup kesulitan mendapatkan pemain baru. Dibanding Liverpool dan Manchester City, Setan Merah kalah start karena belum bisa mendapatkan rekrutan anyar hingga pertengahan Juni.

Manajer anyar Erik ten Hag padahal membutuhkan banyak pemain baru. Kini MU sedang berusaha untuk mendatangkan tiga pemain baru untuk memuaskan Ten Hag.

Selain kabar soal MU, kondisi terkini pembalap MotoGP Marc Marquez juga jadi sorotan. Jagoan Repsol Honda itu sedang menjalani perawatan cedera yang membuatnya akan absen di sisa MotoGP 2022.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com lainnya dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Top 3 Berita Bola: MU Segera Selesaikan Perekrutan 3 Pemain

Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan sejumlah pemain ke Olt Traffrod. Manajer baru MU Erik ten Had ingin membuat skuad yang mampu kembali keempat besar di Liga Inggris musim depan.

Gelandang Barcelona Frenkie De Jong dikabarkan sebagai target utama MU musim panas ini. Menurut jurnalis Inggris Jonathan Shrager, gelandang timnas Belanda itu adalah satu dari tiga target yang saat ini sedang dalam pembicaraan untuk pindah ke Old Trafford.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

MotoGP 2022: Reaksi Dokter Lihat Kondisi Marc Marquez

Juara MotoGP enam kali Marc Marquez telah menjalani pemeriksaan rutin setelah menjalani operasi keempat pada lengan kanannya di Mayo Clinic di Rochester, Minnesota, awal bulan ini. Tindakan medis berjalan lancar.

Pembalap berkebangsaan Spanyol itu mendapat lampu hijau untuk meninggalkan MotoGP 2022 demi menuntaskan masalah yang mengganggu kinerjanya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

MU Tertarik dengan Bek Kiri Timnas Jerman

David Raum bergabung dengan Hoffenheim dengan status bebas transfer dari Greuther Furth di musim panas 2021. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak tiga gol dan memberi 13 assist dari 32 penampilan Bundesliga di musim debutnya.

Penampilan Raum untuk Hoffenheim sudah membuatnya menarik minat dari klub-klub top di Eropa. Borussia Dortmund dikabarkan tertarik untuk mendapatkan layanan bek kiri Timnas Jerman itu dari rival mereka.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.