Sukses

Robert Lewandowski Setuju ke Barcelona, Bayern Munchen Jual Mahal

Barcelona masih terhalang dengan harga minimal yang ditetapkan Bayern Munchen untuk Robert Lewandowski.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Robert Lewandowski untuk musim depan. Barca dan agen Lewandowski, Pini Zahavi sudah membicarakan kemungkinan transfer bahkan sejak lama.

Namun ganjalan masih ada di Bayern Munchen yang masih jadi pemilik Lewandowski. Selain karena belum ada striker pengganti, Munchen juga ogah jual Robert Lewandowski dengan murah.

Bayern Munchen ingin mempertahankan Lewandowski meski tak memperpanjang kontrak. Ini dengan risiko akan kehilangan striker asal Polandia itu dengan gratis musim depan.

Meski begitu, Barcelona mengendus uang di balik strategi Munchen. Kabarnya, Munchen tak akan mengurangi harga Lewandowski di bawah 50 juta euro.

Barcelona tak berniat membayar sebanyak itu. Barcelona hanya menyanggupi bayar 40 juta euro ditambah variabel seperti bonus, dan Munchen ogah menerima itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Pengganti

Diam-diam, seperti dilansir Marca, Bayern Munchen mencari pengganti Lewandowski. Meski begitu, mereka ogah jumpa Barcelona sebelum memenuhi harga minimal.

Tugas mencari pengganti juga tak mudah. Saat ini tak banyak striker murni di bursa transfer usai Erling Haaland pindah ke Manchester City.

Munchen saat ini membidik dua pemain yaitu striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic dan juga Darwin Nunez.

 

3 dari 4 halaman

Mahal

 

Di sisi lain striker yang ada di bursa transfer saat ini cukup mahal. Contohnya Darwin Nunez yang bernilai 100 juta euro-an.

Hal ini tentu akan membuat Munchen ciut. Klub Liga Inggris lebih mudah untuk mendatangkan pemain semahal itu.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.