Sukses

Top 3 Berita Bola: Ingin Beli 3 Pemain Bintang, MU Guyur Erik Ten Hag Dana Besar

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU dikabarkan akan memberi Erik ten Hag dana hingga 120 juta pound atau sekitar Rp 2,1 triliun untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Dana sebanyak itu bakal ditambah dengan uang tunai yang didapat dari penjualan pemain.

Ahli taktik asal Belanda tersebut bertemu lagi dengan pejabat MU pada Kamis (19/5/2022) setelah kepergiannya dari Ajax. Erik ten Hag akan mulai menjalani pekerjaannya di Old Trafford mulai musim 2022/23.

Meski ingin beristirahat dulu untuk mengisi ulang energinya, Erik ten Hag juga ingin memastikan posisinya di klub sebelum memulai pekerjaannya. Selain mengatur stafnya, agenda teratas adalah bisnis transfer musim panas, dengan pandangan bahwa Setan Merah membutuhkan banyak tambahan baru.

Menurut Mike Verweij dari De Telegraaf, Jurrien Timber, Antony, serta Frenkie de Jong adalah tiga nama yang saat ini ada di meja petinggi MU. Antony saat ini dihargai 50 juta pounds.

Sementara De Jong akan menelan biaya hingga 70 juta pounds, jika Barcelona membiarkannya meninggalkan Camp Nou. Timber juga bisa menghabiskan banya uang karena Bayern Munchen juga tertarik pada bek muda itu.

Berita tentang MU akan memberi Erik ten Hag dana besar untuk mendapatkan 3 pemain bintang menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. MU Beri Ten Hag Dana Besar untuk Dapatkan 3 Pemain Bintang

Manchester United atau MU dilaporkan akan memberi Erik ten Hag dana hingga 120 juta pounds untuk dibelanjakan pada transfer musim panas ini. Dana sebanyak itu akan ditambah pula dengan uang tunai yang didapat dari penjualan pemain.

Pelatih asal Belanda itubertemu lagi dengan pejabat MU pada Kamis (19/5/2022) setelah dia akan menjalani pekerjaannya di Old Trafford pada musim 2022/23 usai kepergiannya dari Ajax.

Meski ingin beristirahat dulu untuk mengisi ulang energinya, Ten Hag juga tetap memastikan posisinya klub Liga Inggris sebelum memulai pekerjaannya. Agenda teratas - selain mengatur stafnya - adalah bisnis transfer musim panas dengan pandangan bahwa United membutuhkan banyak tambahan baru.

Menurut Mike Verweij dari De Telegraaf, Jurrien Timber, Antony dan Frenkie de Jong adalah tiga nama yang saat ini ada di meja petinggi MU yang ingin menginvestasikan dana sebesar 120 juta pounds.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Ten Hag Bersih-Bersih, Pemain Mahal MU Masuk Daftar Jual

Manajer baru Manchester United musim depan Erik ten Hag memulai pembersihan skuad dari pemain-pemain tidak berguna. Ten Hag sudah menentukan pemain yang akan dibuang karena tidak masuk perencanaannya di MU.

Sky Sports pada Kamis (19/5/2022) melaporkan Ten Hag telah mempelajari skuad MU. Hasilnya pria plontos itu memutuskan akan mendepak bek kanan Aaron Wan-Bissaka.

Pemain berkebangsaan Inggris itu bakal masuk daftar jual MU. Ten Hag tidak menyukai Wan-Bissaka dan akan menggantinya dengan bek kanan baru di bursa transfer musim panas 2022.

Wan-Bissaka tak berkembang sejak direkrut MU dari Crystal Palace pada musim panas 2019. Wan-Bissaka juga sudah mulai tersingkir dari tim utama pada musim ini di bawah asuhan caretaker Ralf Rangnick.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Pemain Pinjaman MU Bikin Penggemar Marah, Media Sebut Situasi Aneh

Flamengo mungkin belum secara resmi menyerah pada penandatanganan permanen gelandang Manchester United atau MU Andreas Pereira. Klub Brasil itu ingin memanfaatkan situasi karena tidak ada skenario yang menguntungkan bagi Pereira untuk tetap di klub.

Flamengo menyerah pada kesepakatan 10 juta euro dengan Setan Merah. Karena, penampilan Pereira tidak sepadan dengan investasi.

Jadi ketika manajer Paulo Sousa mengumumkan susunan pemain untuk pertandingan Copa Libertadores melawan Universidad Católica, banyak orang terkejut dengan Pererira sebagai starter.

Jurnalis setempat Renato Maurício Prado, menulis di Twitter: "Bertaruh pada Andreas Pereira, pada hari keluarnya berita bahwa Flamengo telah menyerah pada pembeliannya, juga sangat aneh."

Selengkapnya baca di sini