Sukses

Top 3 Berita Bola: Ten Hag Minta MU Bajak Pemain Andalan Rival

Liputan6.com, Jakarta- Manajer baru Manchester United Erik ten Hag terus menyusun rencana menyukseskan musim pertamanya di Old Trafford. Permintaan Ten Hag masih menjadi berita bola yang paling disorot pembaca kanal sports Liputan6.com sepanjang 16 Mei 2022.

Yang terbaru Ten Hag membuat permintaan gila kepada MU. Pria Belanda itu ingin Setan Merah merekrut pemain andalan rival mereka Chelsea yakni gelandang Ngolo Kante.

MU akan mencoba memanfaatkan belum jelasnya masa depan Kante. Kontrak Kante di Chelsea habis tahun depan dan tak bisa diperpanjang akibat sanksi Inggris untuk bos The Blues Roman Abramovich.

Selain soal Kante, rencana MU mendatangkan salah satu petinggi Federasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk menjadi direktur teknik juga jadi sorotan.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Gila Ten Hag, MU Disuruh Bajak Pemain Rival

Manajer baru Manchester United Erik ten Hag terus menyusun daftar pemain buruan untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022. Salah satu yang akan diperbaiki Ten Hag di MU adalah sektor tengah.

Ten Hag merasa lini tengah MU perlu perbaikan total di musim panas 2022 nanti. Sektor gelandang MU praktis yang aman cuma pemain asal Portugal Bruno Fernandes saja.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

MU Incar Petinggi FA, Disiapkan Jabatan Istimewa

Tak cuma berburu asisten pelatih untuk Erik ten Hag, Manchester United juga ingin menambah jajaran pengurus klub. MU sedang mengincar petinggi Federasi Sepak Bola Inggris (FA) Andy O'Boyle.

O'Boyle disiapkan MU untuk menempati posisi direktur teknik klub. Awalnya Paul Mitchell yang dijagokan akan bekerja sebagai direktur teknik MU.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Frenkie de Jong Merapat ke MU, Begini Sikap Pelatih Barcelona

Barcelona dikabarkan siap menjual Frenkie de Jong ke Manchester United atau MU. Rumor ini menguat karena masuknya Erik Ten Hag sebagai manajer baru musim depan.

Ten Hag dikabarkan ingin reuni dengan mantan bintang-bintangnya di Ajax Amsterdam. Salah satu yang direkomendasikannya ke manajemen Man Utd yaitu Frenkie de Jong.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.