Sukses

Top 3 Berita Bola: Ada Ten Hag, MU Gencar Buru Pemain Gratisan

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal gebrakan manajer baru Manchester United Erik ten Hag masih jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 11 Mei 2022. Salah satunya soal MU yang akan merekrut beberapa pemain gratisan.

Ten Hag butuh banyak pemain baru di MU. Karena dana belanja cuma 100 juta poundsterling, Ten Hag akan menyiasatinya dengan menampung pemain gratisan.

Ada tiga pemain gratisan top yang akan coba ditampung MU pada jendela transfer musim panas 2022 nanti.

Ten Hag juga membuat instruksi baru yang merepotkan para pemain MU. Mereka diminta kembali dari liburan musim panas dua minggu lebih awal.

Selain soal Ten Hag, kabar dari persaingan negara-negara Asia Tenggara di SEA Games 2021 juga menyedot perhatian pembaca.

Simak top 3 berita bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

2 dari 4 halaman

Ada Ten Hag, MU Bakal Aktif Berburu Pemain Gratisan

Manajer baru Manchester United Erik ten Hag akan melakuan perombakan skuad pada bursa transfer musim panas 2022. Karena perlu banyak pemain baru, Ten Hag dan MU akan menyiasatinya dengan merekrut pemain gratisan.

Revolusi total perlu dilakukan Ten Hag di MU karena buruknya prestasi di musim 2021/2022. Setan Merah sudah dipastikan tak kebagian satu gelar juara pun.Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Instruksi Baru Ten Hag Bikin Pusing Pemain MU

Manajer baru Manchester United musim depan Erik ten Hag dikabarkan membuat instruksi yang akan merepotkan dan memusingkan para pemain. Ten Hag akan mempercepat liburan musim panas penggawa MU.

Seperti diketahui, Erik Ten Hag telah resmi ditunjuk menjadi pelatih MU pada April lalu. Pria berkebangsaan Belanda tersebut baru akan bertugas setelah musim 2021/2022 selesai.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Simak Jadwal, Hasil Pertandingan, dan Klasemen Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Vietnam!

Pesta olahraga multievent terbesar se-Asia Tenggara, SEA Games 2021 Vietnam baru bergulir secara resmi pada 12–23 Mei 2022. Kendati demikian, Timnas Indonesia U-23 telah melakoni laga perdana penyisihan grup A pada Jumat (6/5/2022) lalu.

Berhadapan dengan tuan rumah Vietnam, Pasukan Merah Putih harus berlapang dada menelan hasil minor. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan takluk 0–3 dari The Golden Star dalam laga yang berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam.

Selengkapnya