Sukses

Top 3 Berita Bola: Ten Hag Cuma Pertahankan 8 Pemain MU

Berita bola soal Ten Hag yang cuma memakai delapan pemain di skuad MU musim ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal gebrakan yang akan dilakukan Erik ten Hag di Manchester United masih jadi sorotan pembaca berita bola Liputan6.com sepanjang 4 Mei 2022. Ten Hag konon cuma akan mempertahankan delapan pemain utama MU musim ini.

Ten Hag berencana merombak skuad MU musim depan. Pasalnya Setan Merah hancur lebur di musim 2021/2022 ini. Selain tak kebagian gelar juara, MU juga hampir pasti takkan lolos ke Liga Champions.

Dari delapan pemain utama MU yang akan dipertahankan Ten Hag, ada satu nama mengejutkan. Yakni kapten yang juga bek tengah Harry Maguire.

Rupanya Erik Ten Hag masih yakin akan bisa membangkitkan kembali permainan Maguire yang terpuruk musim ini. Maguire akan dapat posisi baru musim depan.

Kemudian sorotan juga ada pada rencana MU melakukan pertukaran pemain dengan Barcelona. Ada dua pemain yang mungkin dibarter dengan Blaugrana.

Nasib MU di klasemen Liga Inggris juga jadi perbincangan hangat. Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma 8 Pemain MU yang Akan Dipertahankan Ten Hag, Ada Nama Mengejutkan

Meski masih sibuk bekerja melatih Ajax Amsterdam, pelatih baru Manchester United musim depan Erik ten Hag sudah mulai mempelajari skuad Setan Merah. Ten Hag meniliti dan memantau aksi para pemain di MU saat ini.

Ten Hag baru akan bertugas melatih di Old Trafford mulai musim 2022/2023. Di sisa musim 2021/2022, MU tetap akan dipoles oleh caretaker asal Jerman Ralf Rangnick.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

MU Ingin Tukar 2 Pemain dengan Duo Bintang Barcelona

Erik ten Hag akan menduduki kursi manajer permanen Manchester United pada akhir musim ini. Ahli taktik asal Belanda itu akan membangun kembali skuad Setan Merah.

Menurut Fichajes (via BarcaUniversal) MU memiliki Frenkie de Jong dan Memphis Depay dalam daftar pemain yang ingin didatangkan di bursa transfer musim panas ini. Kedua bintang Barcelona itu masuk dalam rencana Setan Merah yang ingin memulai revolusi di bawah Ten Hag.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris: MU Butuh Keajaiban ke Liga Champions

Manchester United menjaga peluang main di Liga Champions musim 2022/2023. MU menjaga asa setelahmenang 3-0 atas Brentford pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Selasa (3/5/2022) dini hari WIB.

Kemenangan atas Brentford memang tak mengubah posisi MU di urutan enam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 58 poin. Namun MU menjaga peluang mengejar Arsenal yang berada di urutan empat atau zona Liga Champions.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.