Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemurahan Hati Ten Hag pada Pemain Buangan MU

Berita bola soal kemurahan hati Ten Hag untuk pemain buangan MU jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer baru Manchester United musim depan Erik ten Hag dilaporkan siap memberikan kesempatan kedua kepada pemain buangan selain Donny van de Beek. Berita bola mengenai kebaikan Ten Hag ini jadi sorotan di Liputan6.com sepanjang 27 April 2022.

Ten Hag sebelumnya siap memberikan kesempatan lagi kepada Van de Beek yang gagal bersinar di bawah asuhan dua manajer Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Selain Van de Beek, Ten Hag juga siap menjajal gelandang Andreas Pereira yang saat ini sedang dipinjamkan MU ke klub asal Brasil, Flamengo.

Kebetulan Ten Hag sudah sangat mengenal Pereira dan Van de Beek sebelum keduanya bergabung bersama Setan Merah.

Selain soal kemurahan hati Ten Hag. Reaksi MU soal komentar Rangnick juga jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 27 April 2022 di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Cuma Van de Beek, Satu Pemain MU Lain Dapat Kesempatan Kedua dari Ten Hag

Kehadiran Erik ten Hag sebagai manajer baru Manchester United mulai musim 2022/2023 kabarnya akan membuat gelandang Donny van de Beek akan mendapat kesempatan kedua. Rupanya tak cuma Van de Beek yang bakal terpakai lagi di skuad MU, ada satu pemain buangan lagi yang akan coba dimanfaatkan Ten Hag.

Seperti diketahui, Van de Beek gagal bersinar di MU sejak direkrut dari Ajax Amsterdam pada tahun 2020. Pria Belanda itu tak sukses di bawah asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer maupun Ralf Rangnick.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Reaksi MU soal Komentar Rangnick Jadi Peringatan buat Erik ten Hag

Perjalanan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara Manchester United atau MU mungkin tidak tercatat dalam sejarah sebagai salah satu kesuksesan.

Akan tetapi, mungkin masih diingat dengan baik oleh para penggemar mengingat pendekatannya yang tanpa basa-basi dan keputusannya untuk menantang protokol klub.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Man City vs Real Madrid: Karim Benzema Melejit di Daftar Top Skor

Striker Real Madrid Karim Benzema melejit di daftar top skor sementara Liga Champions. Benzema sukses menyalip mesin gol Bayern Munchen Robert Lewandowski.

Benzema membuat dua gol pada leg pertama semifinal Liga Champions ketika Real Madrid dijamu Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (24/4/2022). Sayangnya Los Blancos harus kalah 3-4 di laga tersebut.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.