Sukses

Penyebab Mbappe Terancam Batal ke Real Madrid

Mbappe bisa jadi batal bergabung bersama Real Madrid. Mbappe diisukan bakal bertahan di PSG.

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe kemungkinan batal bergabung dengan Real Madrid di musim panas 2022. Mbappe kini malah santer diberitakan akan memperpanjang kontrak.

Mbappe sebelumnya sempat diisukan akan pindah ke Real Madrid dengan gratis di bursa transfer musim panas 2022. Kontrak Mbappe dengan PSG kebetulan akan habis pada Juni 2022.

Awalnya Mbappe dilaporkan sudah mencapai kesepakatan awal dengan Real Madrid sejak awal 2022. Pemuda 23 tahun itu setuju bergabung ke Santiago Bernabeu.

Namun kabar terbaru pada penghujung April 2022 dari jurnalis Spanyol Guillem Balague menunjukkan Mbappe mungkin saja batal ke Real Madrid.

Penyebabnya adalah permintaan gaji dari Mbappe yang terlalu besar. Mbappe kabarnya meminta bayaran tambahan 100 juta euro lebih besar dibanding jumlah yang disepakati sebelumnya.

Real Madrid tak mau memenuhi permintaan gila Mbappe ini. Akibatnya, Mbappe kini malah mulai diberitakan berubah pikiran dan diperkirakan akan bertahan di PSG dengan meneken kontrak baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Mau

Meski menolak permintaan Mbappe, Real Madrid maih berharap bisa mendapatkan pemuda Prancis itu gratis. Los Blancos akan terus merayu Mbappe agar mau pindah sesuai dengan kesepakatan awal.

Madrid membutuhkan Mbappe untuk menjadi penerus Karim Benzema. Los Blancos juga perlu nama besar untuk mendongkrak popularitas klub sepeninggal Cristiano Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Keuangan Klub

Keuangan Real Madrid diyakini sanggup memenuhi permintaan gaji selangit dari Mbappe. Los Blancos sudah cukup lama berhemat tidak membeli pemain bintang berharga mahal.

Pemasukkan Real Madrid juga mulai membaik karena penonton sudah diizinkan hadir langsung pada laga kandang di Stadion Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.