Sukses

Top 3 Berita Bola: Ponsel Anaknya Dibanting Cristiano Ronaldo, Ini Pengakuan Ibu Sang Bocah

Berita tentang pengakuan mengejutkan ibunda bocah yang ponselnya dibanting Cristiano Ronaldo menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menjadi sorotan saat Manchester United kalah 0-1 dari Everton di pekan ke-32 Liga Inggris, Sabtu (9/4/2022). Bintang asal Portugal itu tampil buruk dan gagal membuat gol.

Selain mandul, Ronaldo juga berulah setelah pertandingan Everton vs MU berakhir. Mantan pemain Juventus tersebut membanding ponsel milik bocah berusia 14 tahun saat berjalan menuju ruang ganti Stadion Goodison Park.

Video Ronaldo membanting ponsel bocah pendukung Everton viral di media sosial tak lama seusai pertandingan. Dalam video itu, pemenang Ballon d'Or lima kali ini terlihat kesal dan memukul tangan bocah fans Everton yang sedang mengabadikannya lewat ponsel.

Akibatnya, ponsel milik sang bocah terjatuh ke tanah dan hancur. Bocah tersebut bernama Jake Harding dan baru berusia 14 tahun.

Ibu Jake, Sarah Kelly, langsung bersuara di media sosial dan beberapa media Inggris. Dia mengecam tindakan tak terpuji Ronaldo.

Berita tentang pengakuan mengejutkan ibunda bocah yang ponselnya dibanting Cristiano Ronaldo menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pengakuan Mengejutkan Ibunda Bocah yang Ponselnya Dibanting Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo jadi sorotan saat Manchester United kalah 0-1 dari Everton di Liga Inggris, Sabtu (9/4/2022). Pria Portugal itu tampil buruk dan gagal membuat gol.

Selain mandul, Ronaldo juga berulah setelah pertandingan berakhir. Mantan pemain Juventus itu membanding ponsel milik bocah berusia 14 tahun saat berjalan menuju ruang ganti Stadion Goodison Park.

Video Ronaldo membanting ponsel bocah pendukung Everton viral di media sosial tak lama seusai pertandingan berakhir. Dalam video tersebut, Ronaldo terlihat kesal dan memukul tangan bocah fans Everton yang sedang mengabadikannya lewat ponsel. Akibatnya ponsel milik sang bocah terjatuh ke tanah dan hancur.

Identitas bocah yang diserang Ronaldo akhirnya terungkap. Dia adalah Jake Harding yang baru berusia 14 tahun. Ibu Jake, Sarah Kelly, langsung bersuara di media sosial dan beberapa media Inggris. Dia mengecam tindakan tak terpuji Ronaldo.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Satu Lagi Striker Top Tolak Pinangan MU Akibat Performa Loyo

Buruknya prestasi Manchester United musim ini nampaknya mulai berdampak dalam perburuan pemain. Beberapa incaran MU untuk bursa transfer musim panas 2022 pada menolak bergabung ke Old Trafford.

Pada awal April ini berhembus kabar mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland sudah menolak bergabung bersama Setan Merah. Pemuda Norwegia itu merasa MU tak sesuai dengan ambisi besarnya.

Kini giliran striker Benfica Darwin Nunez yang juga menolak MU. Media Portugal Record melaporkan Nunez lebih memprioritaskan bergabung dengan rival sekota MU, Manchester City.

Pemuda 22 tahun it termasuk salah satu striker yang bersinar musim ini sehingga dilirik banyak klub besar Eropa. Nunez mampu membuat 28 gol dari 35 penampilan diberbagai ajang bersama Benfica.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Mohamed Salah Bikin Bingung Fans Liverpool, Belum Pasti Perpanjang Kontrak?

Mohamed Salah akhirnya buka suara terkait kontraknya di Liverpool. Belakangan muncul berita kalau Salah sudah siap untuk meneken kontrak baru.

Namun Salah membantah kabar itu. Dia malah memberi sinyal dirinya belum pasti soal masa depannnya di Liverpool.

Liverpool dan striker Mesir itu sudah bernegoisasi dalam beberapa bulan terakhir. Kontraknya bakal berakhir pada 2023.

Namun, hingga kini Salah dan Liverpool belum mencapai kesepakatan. Keduanya masih belum setuju soal harga yang harus dibayarkan.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.