Sukses

Top 3 Berita Bola: Beda Pujian Manajer Tottenham Antonio Conte untuk Cristiano Ronaldo dan MU

Manchester United (MU) meraih kemenangan penting pada persaingan 4 besar Liga Inggris 2021/2022. Mereka menaklukkan Tottenham Hotspur 3-2 akhir pekan lalu. Cristiano Ronaldo tampil luar biasa dengan memborong gol kemenangan Setan Merah.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) meraih kemenangan penting pada persaingan 4 besar Liga Inggris 2021/2022. Mereka menaklukkan Tottenham Hotspur 3-2 akhir pekan lalu.

Cristiano Ronaldo tampil luar biasa dengan memborong gol kemenangan Setan Merah.

Kinerja MU pada laga ini menarik perhatian pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut top 3 berita bola pada Senin (14/3/2022).

1. Beda Pujian Manajer Tottenham Antonio Conte untuk Ronaldo dan MU

Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Manchester United di pekan ke-29 Liga Inggris. Meski sempat menyamakan skor dua kali, The Lilywhites akhirnya menyerah 2-3 di Old Trafford, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB.

Manajer Tottenham Antonio Conte memuji penampilan bintang MU Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 37 tahun itu memborong gol kemenangan Setan Merah.

Tetapi, juru strategi asal Italia itu mengapresiasi kemenangan Man Utd secara halus. "Tanpa Cristiano Ronaldo, bagi United itu bukan malam yang baik," kata Antonio Conte kepada Sky Sports.

Selengkapnya di sini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan Bulan Depan

2. MU Siapkan Kejutan di April 2022

Klub Liga Inggris Manchester United dilaporkan akan membuat kejutan untuk fansnya pada akhir bulan April 2022. Saat itu MU akan mengumumkan manajer baru untuk musim 2022/2023.

MU belum memiliki pelatih tetap sejak memecat Ole Gunnar Solskjaer akhir tahun 2021. Saat ini MU dipoles Ralf Rangnick. Namun pria Jerman itu hanya bertindak sebagai caretaker.

Rangnick hampir mustahil dipermanenkan MU. Performa Setan Merah bersama Rangnick tak memuaskan. Malahan banyak pemain MU tak suka dengan sosok eks pelatih Schalke 04 itu.

Selengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

Dunia Maya Geger

3. Ronaldo Bawa MU Kalahkan Tottenham, Fans Setan Merah Heboh di Media Sosial

Cristiano Ronaldo menandai kembalinya ke skuad Manchester United dengan tiga gol saat melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Laga pekan ke-29 Liga Inggris dimenangkan Setan Merah dengan skor 3-2.

Ronaldo sebelumnya absen ketika MU takluk 1-4 dari Manchester City dalam derby Manchester karena cedera. Bintang portugal itu kemudian dipanggil kembali manajer sementara Man Utd Ralf Rangnick untuk duel kontra Tottenham.

Pemain berusia 37 tahun itu membalas kepercayaan dengan gol yang luar biasa di menit ke-12. Mendapat bola dari Fred, Ronaldo melepaskan tembakan dari jarak jauh dengan presisi dan kekuatan yang sempurna.

Selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.