Sukses

BRI Liga 1 Jeda, Pemain Bali United Terima Vaksin Booster

Bali United mengisi kegiatan jeda BRI Liga 1 2021/2022 dengan memberikan vaksin booster dosis ketiga untuk pemain.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United mengisi kegiatan jeda BRI Liga 1 2021/2022 dengan memberikan vaksin booster dosis ketiga menghadapi Covid-19 untuk pemain.

Penerimaan vaksin Booster dosis ketiga AstraZaneca bagi pemain Bali United berlangsung pada Selasa (18/1/2021) pagi.

"Setelah tim berhasil menang lawan Persita Tangerang, ada program penerimaan vaksin booster di Stadion Dipta. Kemudian tim diliburkan selama dua hari ke depan sebelum nantinya kembali menjalani latihan bersama tim di Bali," kata pelatih Stefano Cugurra 'Teco' dikutip dari laman resmi klub.

BRI Liga 1 rehat karena kalender internasional FIFA. Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan pada 19-28 Januari 2022 di Bali dan dijadwalkan menghadapi Timor Leste.

Pelatih timnas Shin Tae-yong merekrut tiga penggawa Serdadu Tridatu. Mereka adalah Irfan Jaya, Yabes Roni, dan Nadeo Argawinata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Tiba di Indonesia

Teco sendiri baru kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi kepelatihan A Pro di Brasil. Dia tengah menjalani masa karantina di Tangerang sebelum kembali bersama tim di Bali.

"Saat ini saya sudah di Indonesia sedang menjalani karantina dari luar negeri di Tangerang," kata Teco.

 

3 dari 3 halaman

Bergabung 23 Januari

Teco menjelaskan, masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan untuk dilaporkan kepada CBF selaku konfederasi tertinggi sepak bola di Negeri Samba.

Namun, saat ini Teco sudah berada di Indonesia dan dijadwalkan sudah bisa bergabung dengan tim pada 23 Januari mendatang jika tidak ada hambatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.