Sukses

Satu Lagi Pemain MU Dibidik Barcelona, Kali Ini Bek

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona kembali berencana belanja pemain di Manchester United. Satu lagi penggawa MU masuk dalam daftar incaran Blaugrana untuk didatangkan ke Nou Camp di tahun 2022 ini.

Mundo Deportivo melaporkan Barcelona saat ini sedang mengincar bek kiri baru. Mereka merasa perlu melakukan regenerasi karena bek kiri andalannya Jordi Alba sudah uzur.

Menurut jurnalis lokal Gerard Romero, bek kiri MU Alex Telles termasuk salah satu nama yang dipertimbangkan untuk menjadi penerus Alba di pos bek kiri.

Selain Telles, kandidat lainnya adalah bek kiri Juventus Alex Sandro. Namun Telles masih berada di daftar teratas mengingat performa Sandro yang merosot di Juventus akhir-akhir ini.

Peluang membawa Telles ke Nou Camp sangat besar. Pria Brasil itu konon juga ingin meninggalkan MU karena kurangnya menit bermain. Telles kalah saing dengan Luke Shaw.

 

2 dari 3 halaman

Musim Panas

Telles kemungkinan baru akan coba direkrut Barcelona di musim panas 2022. Saat ini Barcelona mustahil merekrut pemain baru karena anggaran gaji sudah melebihi batas.

Fokus Barcelona saat ini adalah menjual pemain-pemain tak berguna yang memiliki gaji tinggi seperti Samuel Umtiti dan Sergino Dest.

3 dari 3 halaman

3 Pemain MU

Telles menjadi pemain MU ketiga yang masuk radar Barcelona. Sebelumnya Barca juga dikaitkan dengan penyerang Anthony Martial dan gelandang Donny van de Beek.

Disisi lain, MU juga banyak dikaitkan dengan pemain Barcelona. Mulai dari Ousmane Dembele, Frenkie de Jong hingga Ronald Araujo.