Sukses

Siap-Siap AC Milan, Juventus Siap Menang Lagi Usai Hajar Sampdoria

Liputan6.com, Jakarta Juventus mengantongi modal penting jelang laga melawan AC Milan, Senin (24/1/2022) dinihari WIB pada pekan ke-25 Liga Italia. Bianconeri baru saja menang 4-1 atas Sampdoria pada babak 16 besar Coppa Italia.

Empat gol Juventus dicetak masing-masing oleh Juan Cuadrado (25'), Daniele Rugani (52'), Paulo Dybala (67'), dan penalti Alvaro Morata (77'). Kemenangan ini mendongkrak kepercayaan diri Dybala dkk.

"AC Milan tim hebat, ini akan menjadi laga sulit," ujar asisten pelatih Juventus, Marco Landucci.

Pertandingan melawan AC Milan akan berlangsung di San Siro. Jelang laga ini, AC Milan justru baru saja ditekuk Spezia 1-2 di pentas Liga Italia.

Kekalahan tersebut pastinya membuat AC Milan berang. Rossoneri bisa saja menjadikan Juventus sebagai pelampiasannya.

Namun Landucci menegaskan Juventus tidak akan gentar. "Tetapi kami akan pergi ke sana dan memainkan permainan kami. Selalu seperti itu," kata Landucci yang menggantikan Massimiliano Allegri yang absen karena sanksi.

 

2 dari 3 halaman

Konsistensi

Landucci mengatakan, hasil melawan Sampdoria memperlihatkan konsistensi Juventus yang mulai muncul. Saat ini, yang terpenting bagi Juventus adalah mempertahankan hal tersebut.

"Satu-satunya hal yang penting adlaah kerja keras, kemauan dan semangat. Kami meneukan konsistensi sekarang. Kami harus lebih banyak beraksi bukan hanya bicara," ujar Landucci.

Juventus saat ini menempati peringkat kelima klasemen. Dari 22 pertandingan, Paulo Dybala dkk. sudah mengantongi 41 poin.

3 dari 3 halaman

Peringkat