Sukses

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Selasa 18 Januari: Persib vs Borneo FC

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan melawan Borneo FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022. Laga ini bakal dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 18 Januari, dan bisa disaksikan secara langsung lewat Vidio.com mulai pukul 17:45 WIB. 

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan timnya siap bermain maksimal untuk memenangkan laga ini. "Borneo tim yang mempunyai tren bagus belakangan ini," kata juru taktik asal Belanda tersebut seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Mereka melakukan banyak passing dan bergerak dengan penguasaan bola yang sangat bagus. Tapi, mereka juga kelemahan dan tentu itu menjadi hal yang ingin kami manfaatkan."

"Kami sungguh-sungguh ingin meraih tiga poin dan berada di posisi atas," tegas Robert.

Persib saat ini di posisi kelima klasemen BRI Liga 1 dengan37 poin. Sedangkan Borneo FC di urutan ketujuh dengan 30 poin. 

Yuk, tonton pertandingan sepakbola BRI Liga 1 sore hari ini Persib Bandung vs Borneo FC, untuk  link streaming dibawah ini. 

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan ke-20

Selasa, 18 Januari 2022

  • Persib Bandung vs Borneo FC
  • Waktu : 17.45 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Segera download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat