Sukses

Absen Bela MU 2 Kali Beruntun, Ada Apa dengan Cristiano Ronaldo?

Liputan6.com, Jakarta- Cristiano Ronaldo secara mengejutkan absen di dua laga terakhir Manchester United berturut-turut. Ronaldo tak masuk skuat kala MU melawan Aston Villa dua kali, di Piala FA dan Liga Inggris.

Tanpa diperkuat Ronaldo, MU cuma menang satu kali melawan Villa di Piala FA. Sedangkan duel dengan Villa di Liga Inggris berakhir imbang 2-2 akhir pekan kemarin.

Absennya Ronaldo ini mulai menimbulkan kekhawatiran di benak fans MU. Pasalnya sebelum absen, sempat mencuat kabar Ronaldo tak betah di Old Traffrod.

Pria Portugal itu konon kecewa dengan prestasi MU musim ini yang terpuruk. Terlebih banyak yang menilai kembalinya Ronaldo menjadi biang keladi merosotnya performa MU musim ini.

Cristiano Ronaldo diduga mulai memikirkan pindah klub. Mencuat kabar eks pemain Juventus itu sudah meminta agennya Jorge Mendes mulai mencarikan klub baru.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Rangnick

Manajer sementara MU Ralf Rangnick mencoba meredakan isu Ronaldo ini. Rangnick memastikan Ronaldo melewatkan dua laga melawan Villa karena memang sedang cedera.

"Absennya Ronaldo karena dia mengalami cedera. Ronaldo masih memiliki masalah fleksor (di pinggulnya), itulah sebabnya dia tidak bisa berlatih kemarin (Jumat)," ujar Rangnick seusai laga melawan Villa.

"Kami berbicara sebelum dan sesudah sesi latihan dan memutuskan tidak masuk akal untuk bepergian tanpa mengetahui apakah dia benar-benar bisa main," tutur Rangnick.

3 dari 3 halaman

Comeback Lawan Brendford

Rangnick kini berharap Ronaldo akan segera bugar dan bisa main lagi saat MU melawan Brendford di lanjutan Liga Inggris pertengahan pekan ini.

"Kami akan melihat apakah dia akan tersedia lagi pada hari Rabu," tegas pelatih asal Jerman itu seperti dikutip dari Sportsmole.

 

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Ronaldo