Sukses

3 Pemain Manchester United Bikin Denis Zakaria Sulit Pindah ke Old Trafford

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sedang berupaya mendatangkan Denis Zakaria pada Januari 2022. Tapi, upaya Setan Merah untuk memboyong gelandang Borussia Monchengladbach itu terkendala.

MU dapat merekrut Zakaria karena pemain berusia 25 tahun itu tersedia di bursa transfer Januari. Tak hanya itu, juara Liga Inggris 20 kali tersebut juga bisa mendapatkannya dengan potongan harga lantaran kontraknya akan berakhir pada akhir Juni.

Tetapi, menurut Sport1, langkah Man Utd bakal rumit. Ini diakibatkan ketidakpastian masa depan Paul Pogba, Donny van de Beek, dan Jesse Lingard di Old Trafford.

Pogba, Van de Beek, dan Lingard memiliki gaji yang besar. Karena itu, untuk merekrut Denis Zakaria, Setan Merah harus melepas salah satu tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Harus dilepas

Paul Pogba dan Jesse Lingard sama-sama akan habis kontraknya di akhir musim. Tampaknya semakin tidak mungkin kedua pemain tersebut akan menandatangani kontrak baru dengan MU.

Van de Beek, sementara itu, terus dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford. Sebab, gelandang Belanda itu tidak mampu masuk ke tim utama meskipun ada pergantian manajer dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick.

 

3 dari 3 halaman

Bersabar

Jika tidak bisa mendapatkan Denis Zakaria pada Januari 2022, MU harus menunda ambisinya hingga bursa transfer musim panas. Namun, Setan Merah bisa membuat perjanjian awal dengan pemain timnas Swiss itu dalam beberapa pekan mendatang.

Menurut laporan jurnalis sepak bola Pete O'Rourke, MU bisa mengontrak Zakaria secara gratis. Sebab, kontrak pemain yang juga diminati beberapa klub elit itu dengan Borussia Monchengladbach itu akan habis pada akhir Juni mendatang.