Sukses

Nonton Tayangan Acara Olahraga Legal dan Mudah Live Vidio, Mulai BRI Liga 1, PLN Mobile Proliga 2022 sampai UCL

Menonton tayang olahraga dari rumah saja maupun dimana saja merupakan salah satu kegiatan yang dapat mengusir kebosanan dan menimbulkan rasa senang.

Liputan6.com, Jakarta Menonton tayang olahraga dari rumah saja maupun dimana saja merupakan salah satu kegiatan yang dapat mengusir kebosanan dan menimbulkan rasa senang.

Acara olahraga pada tahun 2021-2022 beragam mulai dari Sepak bola BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, Champions League (UCL), UEL, La Liga, Serie A, Bola Voli, Bola basket, BWF (Bulutangkis), dan lain-lainnya menjadi kesenangan tersendiri bagi para pecinta sports tanah air.

Vidio sebagai salah satu media streaming online terbaik di Indonesia, mempunyai sederet sajian tayangan streaming dan highglights olahraga seru yang bisa Anda tonton bersama teman-teman, kerabat bahkan keluarga dimana saja dan kapan saja.

Pada tahun 2021-2022, lebih dari 15 tayangan olahraga hingga E-sports disiarkan secara langsung oleh OTT Vidio.com yang bisa kamu tonton melalui internet wifi maupun kuota.

Tak hanya itu, tersaji rangkuman semua pertandingan olahraga berupa highlights untuk Anda yang ketinggalan momen keseruan pertandingannya.

Adapun dibawah ini terkait daftar pertandingan olahraga yang disiarkan secara langsung oleh Vidio yang bisa kamu tonton, sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar dan Link Streaming Acara Olahraga di Vidio

Beberapa pertandingan olahraga seru yang ditayangkan oleh Vidio :

1.      BRI Liga 1

2.      PLN Mobile Proliga 2022

3.      Liga 2

4.      Liga 3

5.      Piala AFF Suzuki Cup 2020

6.      Champions League/UCL

7.      NBA

8.      UEL

9.      Serie A

10.    La Liga

11.    Ligue 1

12.    UEL

13.    UYL

14.    Dakar Rally 2022

15.    Formula 1

16.    Voli Brasil

17.    Piala Voli Turki

18.    BWF

19.    WTA

20.    E-sports

Dengan demikian, daftar sederet pertandingan olahraga diatas, bisa Anda nikmati dengan menonton secara mudah, cepat dan legal. Untuk link live streaming sports klik tautan ini  atau bisa menonton melalui aplikasi Vidio maupun website resmi Vidio.com.

Segera Download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Playstore atau Appstore, agar bisa menikmati berlangganan paket Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai tayangan cabang olahraga lainnya secara bebas iklan #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.